Pembaruan Langsung Kasus COVID-19
SUARA USU
Kabar Kampus

Adakan Stakeholder Gathering, AIESEC in USU Buka Wawasan Tentang Partnership

Reporter : Harsimren Kaur

Suara USU, MEDAN. AIESEC in USU melaksanakan Stakeholder Gathering secara daring melalui Zoom Meeting pada Jum’at (30/07/2021). Tema yang diangkat, yaitu “Creating Impacts Through Partnership”.

Acara ini dihadiri sekitar 45 peserta yang terdiri dari berbagai media, diantaranya Social Connect, Global Millennial Group, Who Knows What, YOT Medan, BEM UPH Medan, Event Hunter Medan, Kampus Update, Talk Now, CIMSA USU, Girl Up Medan, KMJ USU, KBSI USU, dan Suara USU serta perwakilan dari anggota AIESEC in USU sendiri.

Menghadirkan Maria Regina, yaitu Brand Experience Team Leader 19/20 AIESEC in Indonesia sebagai narasumber, diharapkan bisa menambah wawasan tentang bagaimana menjalin hubungan partnership yang baik.

Acara dibuka oleh Margareth Jayanti, selaku Local Committee Vice President External Relations AIESEC in USU, kemudian dilanjutkan dengan game session, dimana partisipan menebak setiap nama media yang bergabung.

Dilanjutkan dengan pemaparan materi dari Regina seputar tentang partnership yang diakhiri dengan QnA dan foto bersama pemateri.

Setelah sesi pemaparan materi, panitia membuat breakout room guna melakukan sesi diskusi antar media. Setiap sesi berjalan dengan lancar dan wawasan baru yang diperoleh oleh seluruh partisipan.

Redaktur : Wiranto Asruri Siregar

Related posts

Ulang Tahun Ke-10 : Gamadiksi USU Menjadi Wadah Yang Lebih Baik

redaksi

Hadiah Lebaran: Omnibus Law RUU Cilaka

redaksi

Mahasiswa Koas FKG USU Menuntut Keadilan

redaksi