SUARA USU
Kabar Kampus

Angkat Tema Kelahiran Yesus Sebagai Pedoman Hidup, Natal Ilmu Politik 2021 Sukses Digelar

Oleh: Yessica Irene

Suara USU, MEDAN. Program studi Ilmu Politik dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sumatera Utara baru-baru ini sukses menyelenggarakan Perayaan Natal 2021 yang berlangsung di GKPI Immanuel Dencon Simalingkar B, pada Sabtu (18/12) lalu.

Perayaan Natal yang juga digelar secara hybrid ini mengangkat tema “Kelahiran Yesus Kristus sebagai Pedoman Hidup”. Diga Pinem, selaku Ketua Panitia Natal Ilmu Politik 2021 mengungkapkan bahwa alasan diangkatnya topik ini ialah, agar para peserta dapat merefleksikan diri sekaligus mengingatkan bahwa Tuhan Yesus telah turun ke dunia ini sebagai pedoman hidupnya manusia.

“Lewat tema ini, kami dari Panitia natal Ilmu Politik 2021 ingin menyampaikan pesan bahwa Tuhan Yesus telah turun ke dunia ini sebagai pedoman dan patron hidupnya manusia,” ucap Diga.

Ia juga menyampaikan rasa terimakasih-nya kepada para panitia natal kali ini, yang telah memberikan usaha terbaik demi kelancaran acara. Diga juga berharap, walaupun kuota untuk perayaan natal tahun ini dibatasi, suka cita natal dapat tetap dirasakan bersama-sama.

“Terimakasih saya ucapkan sebanyak-banyaknya karena tanpa kerja keras seluruh pelayanan acara beserta panitia natal saya juga berterima kasih kepada seluruh elemen elemen yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam acara ini saya mewakili seluruh jajaran Natal ilmu politik 2021 mengucapkan selamat natal untuk kita semua selamat menyambut tahun baru 2022. Kami panitia juga berharap walaupun kuota peserta yang dapat hadir pada Natal kali ini dibatasi,  kami berharap agar sukacita natal dapat kita rasakan dalam hati kita di dalam kondisi pandemi ini ,” lanjutnya.

Di acara kali ini pula turut berhadir beberapa perwakilan jurusan, dosen, alumni, orang tua mahasiswa, elemen mahasiswa dan pihak-pihak lainnya. Turut berhadir pula, Muhammad Rizki Fadillah yang merupakan Presiden Mahasiswa Universitas Sumatera Utara.

Dalam kata sambutannya, Rizki mengungkapkan bahwa Universitas Sumatera Utara merupakan sebuah entitas dari beragai macam keanekaragaman.

“Universitas Sumatera Utara ini merupakan suatu entitas. Entitas dari berbagai macam keanekaragaman dan berbagai keanekaragaman inilah, yang membuat kita saling mengenal dan saling merasakan perbedaan, kita semua dapat membuat persatuan,” ungkapnya.

Diakhir kata sambutannya, Rizki berharap kegiatan natal kali ini dapat berjalan lancar dan baik hingga acara selesai.

Semoga kegiatan teman-teman mahasiswa dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Redaktur: Muhammad Fadhlan Amri


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Rekrutmen Terbuka UKM Bola Voli USU, Yuk Simak Persyaratannya!

redaksi

Resmikan Kepemimpinan Baru, UKM Ekonomi Syariah (KSEI FoSEI USU) Adakan Pelantikan Pengurus Periode 2024

redaksi

PEMA Interim Adakan FGD dan Diskusi Publik Terkait Revitalisasi Tata Laksana Ormawa di USU

redaksi