SUARA USU
Sosok

Annissa Kamila Sang Mawapres Utama USU

Penulis : Riski Fadillah

SUARA USU, MEDAN. Annissa Kamila Mardhiyyah, seorang mahasiswi Universitas Sumatera Utara Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi (FASILKOM-TI) Program Studi Ilmu Komputer.

Annisa aktif dalam mengikuti beberapa organisasi kampus seperti UKMI AL-KHUWARIZMI menjabat sebagai Sekretaris Bidang Akademik Kompetensi tahun 2018/2019 , berorganisasi dalam Kam Rabbani , Sekretaris Jendral Pemerintahan Mahasiswa Fasilkom-TI 2019/2020.

Selain itu, dia seorang content writer Kak Rizmi, sebuah akun yang berfokus pada kemuslimahan USU.
Nisa, begitu ia akrab disapa. Dia merupakan Mahasiswa Berprestasi Utama USU 2019. “Waktu itu ketika saya menjadi mahasiswa baru, senior bertanya kamu kuliah itu mau ngapain? Saya menjawab ingin mengikuti sesuatu yang dilakukan oleh Bang Jabbar (Mahasiswa Berprestasi USU ) dan waktu itu perkenalan sebelum jadi sekretaris angkatan, saya bilang bahwa saya ingin menjadi mahasiswa berprestasi sebab saya memiliki cita-cita keliling Indonesia dengan mengikuti lomba dan Qadarullah Allah mengizikan.” ucapnya.

Diakhir perbincangan Nisa memiliki rencana usai memiliki segudang prestasi yaitu memberikan manfaat kepada orang lain dengan membantu sesama. Meskipun, tidak semudah membalikkan telapak tangan ketika membantu orang tersebut.

Redaktur Tulisan : Audry

Related posts

Dick Sudirman, Sosok di Balik Kemajuan Bulutangkis Indonesia

redaksi

Tips Produktif Ala Nur Rahmi Aqilia, Mahasiswi Universitas Sumatera Utara dengan Segudang Prestasi

redaksi

Mengenal Andrew Kalaweit, Tarzan Kalimantan Penyelamat Satwa Liar

redaksi