SUARA USU
Kabar Kampus

Bangkit Kembali, K3MI Al-Hadid FT USU Resmi Lantik Pengurus Baru

Oleh: Dinda Ratu Nayla/Raja Kuat

Suara USU, MEDAN. Klub Kegiatan Kreatifitas Mahasiswa Islam (K3MI) Al-Hadid Fakultas Teknik Universitas Sumatera Utara resmi mengadakan pelantikan kepengurusan baru periode 2022/2023 di Pusdiklat LPPM USU (24/12).

Acara pelantikan yang mengusung tema “Membangun Insan Mujahid Melalui Ukhuwah” ini berjalan sangat lancar. Salah satu Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) ini melantik sebanyak 60 anggota di dalam 6 divisi dan 1 BPH (Badan Pengurus Harian) yang mana terjadi sebuah peningkatan anggota dibandingkan tahun sebelumnya.

Melalui visi misi yang dimiliki untuk meningkatkan ukhuwah seluruh kader K3MI FT USU dimasa setelah pandemi, pengurus baru berencana membuat acara pengajian bulanan yang bisa diikuti seluruh mahasiswa Fakultas Teknik. Dimas Aditya Ramadhan yang berasal dari Fakultas Teknik Elektro stambuk 2020 terpilih menjadi Ketua Umum K3MI FT USU periode 2022-2023.

Dimas berharap agar K3MI Al-Hadid FT USU bisa bangkit kembali setelah masa pandemi dan mengajak para pengurus baru lainnya untuk meningkatkan ukhuwah kebersamaan.

“Kita masih dalam masa transisi pandemi Covid-19 dari kegiatan online ke kegiatan offline, saya berharap teman-teman bisa meningkat kebersamaan ukhuwahnya sebab tidak mungkin saya bisa meningkatkan ukhuwah sendiri.” Ungkap Dimas.

Untuk mewujudkan harapan tersebut Dimas mengungkapkan akan melakukan beberapa dobrakan baru dengan mengadakan pengajian rutin bulanan yang dapat diikuti seluruh mahasiswa Fakultas Teknik dan rencananya akan melibatkan dosen dari Fakultas dalam acara tersebut.

“Agar tidak kalah dengan organisasi-organisasi lainnya yang mengundang dosen, karena selama ini kami kurang mengundang dosen.” Kata Dimas.

Redaktur: Agus Nurbillah

Related posts

AIESEC USU Bersama Kejar Mimpi Medan Sukses Adakan Acara Webinar Bertajuk Build Up Space

redaksi

Pelantikan HIPMI PT USU, Rektor Berharap Spirit Entrepreneur dan Kontribusi Positif Dapat Diteruskan!

redaksi

Lansia Produktif, Yuk Intip Keseruan Para Lansia Di PPOS Sukamakmur

redaksi