Pembaruan Langsung Kasus COVID-19
SUARA USU
Kabar Kampus

Berbagi Takjil Gratis, Ketua IMIKS Harap Kegiatan Dapat Bermanfaat dan Jadi Ladang Pahala

Oleh: Muhammad Fadhlan Amri

Suara USU, MEDAN. Kemarin, tepatnya pada tanggal 6 Mei 2021, Ikatan Mahasiswa Ilmu Kesejahteraan Sosial (IMIKS) USU mengadakan kegiatan IMIKS Ngabuburit, IMIKS Berbagi. Acara ini sendiri dilangsungkan di sekitaran persimpangan antara Jalan Dr. Mansyur dan Jalan Setiabudi, tepatnya di depan Yayasan Pendidikan Shaffiyatul Amaliyyah.

Ketua Umum IMIKS USU, Mufti Irham menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan langkah awal sebagai sebuah organisasi dan merupakan kegiatan pertama IMIKS, pasca dilantiknya kepengurusan IMIKS USU Periode 2021-2022 Kabinet Aradhana, pada 02 Mei lalu.

“Kegiatan hari ini kita kasih judul IMIKS Ngabuburit IMIKS Berbagi, kegiatan pertama pasca pelantikan kemaren. Untuk agenda dilaksanakan di simpang kampus USU ya, atau simpang Jalan Dr. Mansyur, dekat Shaffiyatul, sekitar jam 5 sore sampe selesai, jumlah yang dibagi itu sekitar 150 pcs yang terdiri dari Aqua gelas dan kue-kuean gitu,” jelas Mufti kepada Suara USU.

Lebih lanjut, Mufti berharap agenda ini selain mampu menjadi sesuatu yang bermanfaat untuk masyarakat dan IMIKS USU, juga sebagai ladang pahala dan ajang untuk mempersolid kepengurusan IMIKS kali ini.

“Harapannya, dengan diadakannya kegiatan bagi-bagi takjil ini ya apalagi situasi di bulan suci Ramadhan yang mau berakhir, tentunya harapannya apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat dan juga semoga menjadi lading pahala kita semua, dan juga mempersolid kepengurusan dari IMIKS itu sendiri,” tuturnya.

Mufti juga menekankan bahwa kedepan akan ada banyak agenda positif dari IMIKS, dan akan terus mengupayakan agar IMIKS mampu terus bersinergi dengan masyarakat dan bermanfaat bukan hanya untuk pengurus IMIKS, tetapi juga dari berbagai elemen.

“Mudah-mudahan IMIKS terus bersinergi dan membantu masyarakat dalam progja-progjanya. Walaupun Covid-19 ini belum berakhir tidak menutup kemungkinan untuk membawa hal-hal baik ke dalam diri kita masing-masing dan memberikan untuk orang banyak. Pasti IMIKS akan membuat agenda-agenda seru lainnya, agenda-agenda bermanfaat untuk kita para pengurus dan orang-orang yang ingin bersama mengambil manfaatnya.”

Di akhir wawancara, Mufti memohon doa dan dukungan, agar di dalam kepemimpinannya IMIKS mampu maju dan berkembang untuk mencapai visi-misi dari IMIKS itu sendiri.

“Mohon doanya dari kawan-kawan diluar sana, semoga IMIKS bisa maju dan berkembang untuk mencapai visi-misi IMIKS sendiri,” pungkas Mufti mantap.

Redaktur: Wiranto Asrury Siregar

Related posts

Kupas Tuntas Jurusan Sastra Indonesia, Jurusannya Para Pujangga!

redaksi

Mahasiswa FMIPA USU Harapkan Praktikum Daring Berkelanjutan

redaksi

Viral Nyanyian Profesor USU Dibuat Hanya Dalam Satu Hari

redaksi