SUARA USU
Entertaiment Musik

Berhasil Trending di YouTube! Inilah Makna dari Lagu Tak Ingin Usai Oleh Keisya Levronka

Oleh: Eka Syafitri Marpaung

Suara USU, MEDAN. Setelah satu tahun tidak mengeluarkan single, kini Keisya Levronka kembali mengeluarkan single terbarunya yang berjudul ‘Tak Ingin Usai’.

Keisya Levronka merupakan salah satu kontestan Indonesian Idol pada tahun 2019-2020. Keisya Levronka membuktikan talentanya dengan sukses masuk ke panggung Spektakuler TOP 12 Besar. Meskipun terhenti di 12 besar, kini ia mulai dikenal sebagai penyanyi muda yang berbakat.

Ia kembali merilis single terbarunya yang berjudul ‘Tak Ingin Usai’ setelah berhasil merilis lagu berjudul ‘Jadi Kekasihku Saja’ pada satu tahun lalu. ‘Tak Ingin Usai’ berhasil menjadi lagu populer di YouTube dengan 5 juta pendengar dalam waktu 2 pekan.

Lalu, apa sih makna yang tersirat dalam lagu Tak Ingin Usai oleh Keisya Levronka? Simak interpretasi di bawah ini ya, Sobat Suara USU!

Lagu ini mengungkapkan tentang hubungan percintaan yang tidak bisa dipaksakan, hingga harus selesai walau berat untuk dilakukan.

“Kalau menurut pandangan aku, ‘Tak Ingin Usai’ ini menceritakan sebuah hubungan yang masih sama-sama sayang, masih ada perasaan tapi harus selesai. Jadi, mereka masih berharap suatu saat masih ketemu dengan keadaan yang berbeda dan semuanya bisa lanjut sampai menua”, kata Keisya di Channel YouTubenya pada Kamis (19/Mei/2022).

Nah itu dia makna dari lagu Tak Ingin Usai oleh Keisya Levronka.

Lagu terbaru dari Keisya Levronka ini bisa kita nikmati melalui platform musik digital.

Redaktur: Monika Krisna Br Manalu


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Lagu Tanya, Racikan dari Dere untuk Lawan Overthinking!

redaksi

Mengenal Asal-Usul Tari Sufi Khas Timur Tengah

redaksi

Jus Wortel dan Tomat: Minuman Bisa Membuat Wajah Glowing?

redaksi