SUARA USU
Kabar Kampus

BP2M FEB Bagi-Bagi Takjil, Harap Ridha Allah dan Perkuat Ukhuwah Islamiyah

Oleh: Muhammad Fadhlan Amri

Suara USU, MEDAN. Pada Minggu (18/04) lalu, sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Badan Pengelola dan Pengembangan Mesjid (BP2M) Baiturrahmah FEB, mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat sekitarn wilayah Universitas Sumatera Utara.

Kegiatan yang bertempat di pintu 1 USU ini membagikan berkisar 100 paket hidangan berbuka puasa untuk masyarakat yang melintas.

“100 pcs, isinya nasi kotak, kurma, sama aqua gelas,” terang Hendra, Ketua Umum BP2M FEB.

Hendra menambahkan nantinya akan banyak kegiatan positif yang sedang dijadwalkan oleh organisasi yang berada dibawah naungan UKMI Ad-Dakwah ini.

“InsyaAllah dalam beberapa bulan kedepan akan diadakannya agenda yang bersifat sosial. Seperti bntuan sosial ke masyarakat,” tuturnya.

Hendra juga menambahkan bahwa kegiatan ini semata-mata mengharap ridha Allah, dan sebagai pemberat amalnya dan teman-teman diakhirat kelak.

“Semoga dengan diadakannya kegiatan pembagian ta’jil ini, terkhusus dibulan suci ramadhan, bisa bermanfaat bagi orang yang berpuasa.”

“Dan juga semoga kegiatan ini di ridhai Allah SWT dan bisa menjadi salah satu pemberat amal diakhirat kelak. Tidak hanya itu dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapkan bisa menguatkan ukhuwah islamiah antar sesama pengurus,” pungkasnya penuh harap

Redaktur: Yessica Irene

Related posts

Keluar dari 20 Besar, Terjun Bebas Peringkat USU Versi Webometrics

redaksi

Mengenal Lebih Dekat Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Fakultas Kehutanan USU

redaksi

Rektor USU Juga Tampil sebagai Dekan FISIP dalam Prosesi Wisuda

redaksi