SUARA USU
Kabar Kampus

Dies Natalis Himadita Nursery, 23 Tahun Berdiri dengan Rasa Kekeluargaan yang Tinggi!

Oleh : Fitri Dian Jannah

Suara USU, MEDAN. UKM Himadita Nursery telah berdiri sejak tahun 1998, tahun ini mereka merayakan Dies Natalis ke-23. Acara perayaan tersebut diselenggarakan pada 31 Oktober 2021 secara hybrid di sekretariat Himadita Nursery (HN) untuk luring dan Konferensi Zoom Meeting untuk daring .

Beberapa anggota, pengurus, alumni, pembina dan tamu undangan menghadiri acara secara luring. Sebagai bentuk semangat dan rasa syukur, HN melakukan pemotongan tumpeng yang dipimpin oleh Ketua Umum Himadita Nursery, Dadin Rahmadhan dan Ketua Panitia, Dimas Pratama Totti.

Sebelum berbagi pengalaman selama berada di HN, diadakan pemutaran video ucapan dies natalis UKM Himadita Nursery ke-23 dan vidio perkembangan HN disetiap tahunnya. Sebanyak 24 Papan Bunga memenuhi sekretariat HN. Mulai dari pengurus, alumni, hingga individu ikut mengirimkan papan bunga sebagai bentuk antusiasme peserta.

‘Give More, Get Better for Future UKM Himadita Nursery’ merupakan tema yang diangkat dalam perayaan dies natalis HN. Selama pandemi, berbagai kegiatan HN dibatasi dan dialihkan dari sekretariat ke rumah pengurus HN agar memudahkan pengawasan dan pemeliharaan tanaman.

Pengalihan kegiatan membuat sekretariat HN mulai tampak usang dan terbengkalai, sehingga rektor sempat meminta untuk menggusur sekretariat HN. Untuk mengatasinya makanya segala kegiatan dan program kerja HN dikembalikan ke sekretariat.

“Dan tentunya pengurus harus melakukan effort yang lebih besar untuk itu, bolak-balik ke HN dalam membudidayakan tanaman, dan lainnya. Itulah mengapa temanya “Give More”. Memberi lebih banyak,” ungkap Dimas, Ketua Panitia Dies Natalis.

Dari tema yang disusun, ia mengharapkan HN mendapatkan yang lebih baik “Get Better”, dapat memperkuat silaturahmi antar kepengurusan, dan mengelola Himadita Nursery dengan baik. Dadin, Ketua umum Himadita Nursery berharap agar rasa solidaritas dan kekeluargaan semakin erat, terus menambah prestasi serta melaksanakan berbagai kegiata yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Harapan saya sebagai ketua, kedepannya UKM Himadita Nursery semakin berkembang, tetap terjalin silaturahmi yang baik di antara anak magang, pengurus dan alumni dari UKM Himadira Nursery,” tutur Dadin sebagai penutup.

Redaktur: Muhammad Fadhlan Amri


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

UKM Studi Pedesaan Adakan Open Recruitment, Ini Harapan untuk Calon Anggota Baru

redaksi

USU Games Ke III Resmi Dibuka

redaksi

Rektor USU: Kenaikan UKT Belum Mampu Menaikkan Fasilitas Kampus

redaksi