SUARA USU
Kabar Kampus

Direktur Eksekutif Baru BLS FH USU, Tarisha Siregar Raih Suara Terbanyak

Direktur Eksekutif Terpilih 2024/2025 (kiri) dan Mantan Direktur Eksekutif 2023/2024 (kanan) saat serah terima jabatan di Hotel Kailani Inn (4/2).

Reporter: Sarah Gabriela, Indira Rivany

Suara USU, Medan. Pemilihan Direktur Eksekutif Bussines Law Society (BLS) FH USU periode 2024/2025 telah sukses diselenggarakan pada Minggu (4/2). Proses seleksi hingga pemilihan dilaksanakan di Hotel Kailani Inn, Medan Selayang. Pemilihan ini menjadikan Tarisha Agustin Desyanra Siregar sebagai Direktur Eksekutif terpilih. Hasil dari pemilihan suara dimenangkan oleh Tarisha dengan skala 72% dari total pemilih.

Proses pemilihan pertama ialah penyampaian grand design oleh masing-masing calon direktur eksekutif, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan dewan komisaris serta forum. Mekanisme pemilihan ini sama dengan cara kerja PEMILU, yaitu dengan menancapkan paku pada foto calon direktur eksekutif yang terdapat pada surat suara. Setelah terpilihnya Direktur Eksekutif, acara dilanjutkan degan sumpah jabatan oleh Tarisha beserta tiga Dewan Komisaris terpilih BLS FH USU periode 2024/2025.

(Foto anggota Dewan Komisaris baru bersama Dewan Komisaris lama)

Tarisha mengungkapkan strategi yang akan dilakukan untuk mensukseskan BLS FH USU ke depannya, khususnya periode 2024/2025, dimulai dengan hal yang paling krusial yaitu meningkatkan tali persaudaraan antar sesama anggota BLS FH USU itu sendiri.

Tarisha juga mengemukakan akan melakukan beberapa perubahan untuk semakin mensukseskan BLS FH USU, perubahan itu sendiri dapat dilihat dari struktur kepengurusan serta program kerja yang akan berbeda dengan periode-periode sebelumnya, “Mungkin untuk perubahan itu dapat dilihat dari struktur kepengurusan yang diajukan. Nah, pada  kepengurusan ini, ada perbedaan struktur kepengurusan dan juga program kerja. Hal ini dilakukan tentunya untuk perkembangan BLS FH USU ke depannya,” ucap Tarisha.

(Foto bersama anggota BLS FH USU)

Tarisha turut mengharapkan UKM BLS FH USU agar setiap anggotanya kelak memberikan manfaat untuk masyarakat luas, “Saya mengharapkan BLS FH USU menjadi organisasi yang tidak hanya berkontribusi aktif dalam perkembangan diri anggotanya saja, namun juga dapat memberikan manfaat untuk masyarakat luas,” terang Tarisha.

Redaktur: Yuni Hikmah

Related posts

Dalam Rangka Dies Natalis Ke-70, FH USU Gelar Seminar Nasional

redaksi

KMJ MAKRAB 2022 Sukses Jalin Silaturahmi dengan Saling Mengenal Lebih Dekat

redaksi

Wajah Baru Jalan Dr.Mansyur

redaksi