SUARA USU
Kabar Kampus

GMKI FISIP USU Adakan Ibadah Paskah Bertemakan Tak Terpisahkan dari Kasih Allah

Reporter: Ruth Novalita Sinaga dan Yohana Situmorang

Suara USU, Medan. GMKI Komisariat FISIP USU telah menyelenggarakan ibadah Paskah pada Sabtu (23/04). Ibadah Paskah ini diadakan di Gereja HKBP Ruth, Simalingkar B, Distrik X Medan-Aceh.

Ibadah Paskah GMKI FISIP USU 2022 mengusung tema “Tak Terpisahkan dari Kasih Allah” dengan subtema mengingatkan kembali bahwa dalam keadaan apapun kita, baik suka, duka, hancur, sedih, maupun marah, kasih Tuhan tak pernah terpisah dari kita.

Adapun ibadah ini dipandu oleh pembawa acara, yakni Putri Adelia Ginting dan khotbah yang dibawakan oleh pengkhotbah Albert Lumbantobing.

Ibadah yang dirayakan dengan sukacita yang melimpah ini diadakan khusus untuk GMKI FISIP USU beserta naposo, serta anak sekolah minggu gereja pendamping GMKI FISIP USU. Tak hanya ibadah, diadakan juga acara hiburan bagi tamu yang berhadir.

Yeswil Laia, selaku Wakil Sekretaris Bidang Kerohanian turut menyampaikan hal yang berkesan dari yang telah disampaikan pengkhotbah, bahwasanya kita diingatkan kembali agar semakin mengasihi dalam keadaan apapun, karena kita harus belajar mengasihi sesama kita dalam keadaan apapun seperti kasih Tuhan terhadap kita.

“Besar harapan kami agar GMKI FISIP USU dapat semakin kompak, saling mengasihi satu sama lain. Jangan terlalu khawatir akan segala pergumulan hidup, karena burung di udara saja Tuhan pelihara, bunga di taman pun dipelihara. Apalagi kita sebagai makhluk spesial seburuk apa pun, dalam keadaan apa pun, kasih Allah akan selalu bersama kita,” pungkas Yeswil.

Redaktur: Salsabila Rania Balqis


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Analisis Digital Marketing & Referral Marketing dalam Meningkatkan Penjualan Jasa Fotografi dan Videografi (Studi Kasus pada Fauve Imagine Medan)

redaksi

Tampung 37.169 Peserta, USU Buka Lokasi  UTBK di Nias

redaksi

Iqbal Chalid, Ketua Umum Baru KBSI

redaksi