SUARA USU
Kabar Kampus

Resmi Dilantik, Ini Harapan Nahkoda Baru UKMI Al – Ilmi FIB USU

Reporter: Habibullah Al Magribi Muhammad

Suara USU, MEDAN. Pelantikan wajah baru pengurus UKMI Al – Ilmi Fakultas Ilmu Budaya USU sukses diadakan secara hybrid di Gedung Teater O Fakultas Ilmu Budaya USU (25/4). Acara yang dihadiri Wakil Dekan III, pembina dan demisioner UKMI Al – Ilmi, alumni BTM Al-Iqbal, HMJ sekawasan, serta LDF se-USU berjalan dengan lancar dan kondusif mematuhi protokol kesehatan.

Pelantikan yang diikuti 160 pengurus yang terdiri dari 63 orang stambuk 2019, 65 orang stambuk 2020, dan 32 orang stambuk 2021 ini menjadi harapan baru UKMI Al – Ilmi Fakultas Ilmu Budaya USU periode 2022/2023 di bawah kepemimpinan Alif M Rizki.

“Kita belum belum memiliki program kerja karena belum ada diskusi lebih lanjut dengan pengurus, Insyaallah secepatnya akan dibahas setelah upgrading.“ Ungkap Alif kepada Suara USU.

Alif menambahkan dengan terpilihnya dirinya sebagai ketua umum UKMI Al – Ilmi Fakultas Ilmu Budaya USU, ia berharap agar UKMI Al-Ilmi menjadi wadah bagi seluruh mahasiswa-mahasiswi muslim Fakultas Ilmu Budaya dalam hal pembinaan karakter yang solutif, adaptif dan kolaboratif untuk menjadi inisiator kebaikan di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sumatera Utara.

“Untuk seluruh pengurus UKMI Al-Ilmi tetap istiqomah di dalam jalan dakwah ini karena ke depannya akan banyak rintangan yang harus kita lalui, tetap konsisten dan kuatkan barisan kita di UKMI Al-Ilmi FIB USU ini,” tutupnya.

 

Redaktur : Agus Nurbillah


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

IMIB USU, Paguyuban Mahasiswa Minang

redaksi

Salut Champions League Resmi Dimulai, Gelorakan Semangat Menjadi Juara

redaksi

Walikota dan Rektor Buka Rapat Kerja Wilayah BEM SI Sumatera Utara dan Barat

redaksi