SUARA USU
Kabar SUMUT

Gubernur Baru FT USU, Ini Visi Misi hingga Ambisi Azzam di Masa Pandemi

Reporter : Intan Permata Sari Purba

Kontestasi demokrasi di Fakultas Teknik USU melalui Pemilihan Raya (PEMIRA) telah rampung. Sekitar 1 tahun mengalami vacum, PEMA FT sekarang dipimpin oleh Gubernur dan Wakil Gubernur, yaitu Azzam Qisty Nasution dan Fazar Indra, paslon tunggal yang diusung oleh KAM Solidaritas.

Azzam menyampaikan, bahwa program-program unggulan yang disusun merupakan program yang dilaksanakan secara online maupun offline. SIMETRIKAL Team merupakan program unggulan yang akan dilaksanakan secara offline di desa sekitaran Sumut dan pastinya dilakukan melalui kerjasama satgas Covid-19. Program ini adalah sebuah tim riset pengabdian kepada masyarakat yang berbasis ilmiah dan penerapan ilmu keteknikan.

“Hal terpenting adalah konsolidasi yang dilakukan terus-menerus dengan tujuh jurusan di fakultas teknik. Dengan tujuan agar terciptanya iklim organisasi yang positif serta euforia kampus walaupun di masa pandemi seperti ini,” ungkap Azzam.

Azzam juga berharap PEMA FT menjadi wadah bagi mahasiswa untuk berkolaborasi secara inklusif. Dapat meningkatkan potensi mahasiswa serta merangkul semua golongan.

“Kami juga berambisi menjadi garda terdepan dalam menampung dinamika yang terjadi di kampus khususnya di Fakultas Teknik,” lanjutnya.

“Yang pastinya kami sudah mempersiapkan dengan matang walaupun ada kendala nanti kedepannya. Teknik bersatu, Teknik! Teknik! Bapak USU,” tutupnya.

Redaktur : Wiranto Asruri Siregar


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Menilik Dapur Kerja Media Profesional, Suara USU Adakan Kunjungan Media ke detikSumut

redaksi

Sehari Menjadi Petualang di Pelaruga

redaksi

Antusiasme Masyarakat Medan pada Acara MTQ ke-56 Kota Medan

redaksi