SUARA USU
Kabar Kampus

Hadirkan Tokoh Nasional, HIMTI USU Sukses Adakan Webinar 8th Industrial Engineering Fair 2022

Oleh : Dini Eka Maulida

Suara USU, MEDAN. Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HIMTI) sukses adakan webinar nasional Industrial Engineering Paper and Action (INPACT) melalui media zoom dan dihadiri lebih dari 600 partisipan (20/3).

Industrial Engineering Fair 2022 telah berlangsung selama delapan tahun yang diadakan oleh Bidang Pengembangan. Kegiatan ini ditujukan untuk penemuan gagasan, penelitian, dan proses sebagai upaya pengembangan arah yang lebih baik di sektor agroindustri untuk meningkatkan produktivitas dan mendukung keberlangsungan lahan pertanian, dimana para partisipan bisa menambah dan memperkaya wawasan mengenai ilmu Teknik Industri.

Menghadirkan empat pembicara terbaik, yaitu Alif Patria Fauzi, SE selaku Regional Marketing Manager of Nutrifood Indonesia, Dr.Ir. Suwandhi, M.SI selaku Dirjen Tanaman Pangan , Prof.Ir. I Nyoman Pujawan, Ph.D selaku President ISCEA (International Supply Chain Education Alliance) Indonesia, Dosen ITSN dan Deeng Sanyoto selaku Head Patnership of Tanihub Group. Tak kalah menarik perhatian, adanya Syarifah Intan sebagai guest star dan pidato penutupan yang disampaikan Dr.H. Sandiaga Salahuddin Uno, BBA, MBA selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif.

Samuel Galih Panigori Pardede selaku ketua acara mengatakan kegiatan webinar ini mendapat dukungan penuh dari Departemen Teknik Industri USU tanpa kendala apapun baik segi internal maupun eksternal. Selain itu, ia juga berharap bisa menerapkan dan mendapat makna leadership dari acara tersebut, serta ilmu baru dari peserta INPACT dan para pembicara.

“Semoga ke depannya semakin sukses dan meriah dengan tema dan studi khusus yang membantu untuk membangun negeri kita dan juga dapat meningkatnya prestasi mahasiswa di bidang akademik,” Samuel.

 

Redaktur : Agus Nurbillah


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Puncak Dies Natalis ke-69, USU Adakan Sidang Terbuka dan Luncurkan Telemedicine!

redaksi

PKKMB Fakultas Vokasi Cetak Fakultas Dengan Jumlah Mahasiswa Baru Terbanyak

redaksi

Medan News Syndicate Upgrade Skill Jurnalis Lewat Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar 1

redaksi