Pembaruan Langsung Kasus COVID-19
SUARA USU
Kabar Kampus

Harapan Presiden SGC di HUT SGC ke-13

Reporter: Salsabila Rania Balqis

Medan, Suara USU. SGC USU ber-ulang tahun ke 13 pada Minggu (15/08) lalu. Walaupun tidak ada perayaan khusus di hari jadi yang ke 13 ini, seluruh anggota SGC tetap antusias dalam menyambut hari ulang tahun SGC ini.

Tidak hanya anggota, para alumni SGC pun turut serta dalam memberikan doa dan selamat di hari ulang tahun SGC.

”Jika seperti acara perayaan khusus tidak ada. Lebih ke hal yang sederhana seperti memperingati dan doa dari masing-masing saja untuk SGC yang lebih baik. Alumni juga ikutan merepost HUT SGC,” ujar Eldi Mayu.

Saat ini SGC tidak lagi menjadi UKM biasa seperti UKM-UKM yang ada di USU. Sekarang SGC telah menjadi UKM yang bergerak di bidang start up. Tentunya, hal ini membawa SGC ke babak baru yang penuh tantangan.

”Ya tentu ini menjadi tantangan baru bagi SGC. Seperti yang semua tahu, bahwasanya start up itu sangat digandrungi oleh anak muda jaman sekarang. Padahal obstacle nya sangat berat. Apalagi dengan harus membagi waktu dengan kegiatan sebagai mahasiswa,” jelas Presiden SGC itu.

Eldi Mayu berharap di ulang tahun SGC yang ke 13 serta SGC yang sudah menjadi UKM di bidang start up tetap bisa bermanfaat bagi banyak orang dan terus terjaga sebagai UKM start up.

”Ya semoga saja SGC semakin impactful. Seperti hal nya semua startup selalu memiliki value yang dijaga yang membuatnya bisa bertahan dari terpaan angin. Semoga SGCtetap menjaga signature value nya juga disamping menebar kebermanfaatan bagi sekitarnya,” tutup Eldi.

Redaktur: Yulia Putri Hadi

Related posts

Aksi BEM SI Sumbagut Angkat Isu Sosial

suarausu

Mapres Kehutanan: Mahasiswa Bukan Hanya Tentang IPK

redaksi

Rumah Beasiswa Medan Gelar Webinar “Kupas Tuntas Meraih Impian dengan Beasiswa LPDP Dalam dan Luar Negeri”

redaksi