SUARA USU
Kabar Kampus

Memasuki Usia Baru, TBM FK USU Berharap Dapat Memberi Kebermanfaatan

Reporter: Elnada Nadhira Saleh

Suara USU, MEDAN. Unit Kegiatan Mahasiswa Tim Bantuan Medis FK USU telah memasuki usia ke-19 tahun (15/08/2021). Dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun TBM FK USU, setiap pengurus diminta untuk memasang twibbon di media sosial Instagram.

TBM FK USU PEMA FK USU sendiri merupakan organisasi semi otonom yang bergerak di tiga bidang, yaitu kegawatdaruratan, pengabdian masyarakat, dan kepecintaalaman. Dalam bidang kegawatdaruratan, TBM FK USU bukan hanya memberikan pelatihan kepada anggota, tetapi juga memberikan ilmu kepada masyarakat dan mahasiswa Fakultas Kedokteran.

Untuk bidang pengabdian masyarakat, TBM FK USU akan melakukan pengobatan umum dan sirkumsisi massal, baik yang diselenggerakan sendiri, maupun sebagai tim undangan dari instansi lain.

Indah Ramadhani Harahap selaku ketua TBM FK USU menuturkan, bahwa acara puncak hari ulang tahun akan diadakan di waktu terpisah.

“Untuk acara puncaknya sendiri akan dilaksanakan di bulan Oktober. Mungkin untuk konsepnya belum dapat disampaikan karena masih akan didiskusikan oleh panitianya. Namun untuk tahun lalu, konsepnya ada acara halal bihalal bersama seluruh pengurus dan senior TBM FK USU melalui Zoom Meeting serta pembagian masker ke warga sekitar,” tuturnya.

Indah juga berharap TBM FK USU bisa semakin jaya dan bermanfaat kedepannya.
“Semoga TBM FK USU semakin jaya, serta bermanfaat bagi mahasiswa dan juga masyarakat, serta dapat menjadi UKM yang terus berkembang dan lebih baik lagi kedepannya,” tutupnya.

Redaktur : Wiranto Asruri Siregar

 

Related posts

Ilham Syahbandi : Kabinet Integritas adalah tagline PEMA Fasilkom-TI periode 2019/2020

suarausu

Dies Natalis Marching Band USU, Semakin Berjaya dan Berprestasi

redaksi

Cantik Tak Hanya Sebatas Putih Dan Rambut Lurus Makna Pesan Film Imperfect : Karier, Cinta, Dan Timbangan

suarausu