Pembaruan Langsung Kasus COVID-19
SUARA USU
Kabar Kampus

HMI-Kohati FEB Adakan Kegiatan Berbagi dan Silaturahmi Bersama

Oleh: Salsa ghina

Suara USU, Medan. Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Kohati komisariat Fakultas Ekonomi dan Bisnis(FEB) USU berkumpul membagikan takjil kepada para pengguna jalan yang lewat Jumat sore (23/4) menjelang waktu berbuka puasa. Kegiatan yang dilakukan di sekitaran Jalan Dr. Mansyur ini bertujuan untuk bersedekah serta menumbuhkan kesadaran akan pentingnya memberi.

Tak butuh waktu lama, sejumlah bungkusan makanan manis pun ludes dan diterima dengan senang hati oleh masyarakat. Bukan saja diterima oleh masyarakat yang melintas di sepanjang jalan Dr.Mansyur tetapi juga diterima oleh tukang parkir dan pengendara ojek online yang melintas.

 

“Alhamdulillah, 80 paket makanan habis dibagikan dalam waktu sepuluh menit,” ujar Ary Tri Adami, yang merupakan ketua umum.

 

Aksi bagi-bagi takjil ini pun dilanjutkan dengan buka puasa bersama antaranggota sebagai upaya untuk mengukuhkan kembali rasa kekeluargaan dan silaturahmi. Hadir pula beberapa pengurus demisioner yang turut meramaikan acara berbuka sekaligus sharing session bareng alumni.

 

Ary menyampaikan rasa terimakasihnya terhadap teman-teman yang sudah mau menyisihkan waktunya untuk ikut aksi bagi-bagi takjil di tengah waktu menunggu berbuka puasa serta para demisioner yang hadir dalam acara silahturahmi dan buka puasa bersama.

“Terima kasih untuk abang, adik, dan teman-teman yang sudah hadir di kesempatan kali ini. Di sini kita bersinergi antara komisariat HMI dengan Kohati menyisihkan sebagian rezeki untuk berbagi. Harapannya, semoga kita semakin baik lagi dan berkomitmen kuat agar siap mewujudkan program kerja yang akan segera dibahas di Raker nantinya,” tutup Ary.

Redaktur: Yessica Irene

 

Related posts

USU Layak Bangga, Lima Mahasiswa FEB ini Raih Prestasi Internasional!

redaksi

37 Tim Lulus PKM USU, Hanya 1 Tim Berasal Dari Soshum

suarausu

Mawapres 1 FIB: Berprestasi Bukan Soal Sertifikat

redaksi