SUARA USU
Kabar Kampus

IMASEP FP USU Sukses Adakan Webinar Pasar Modal yang Bertajuk “Investasi Cerdas, Bukan Praktis”

Reporter : Suranti Pratiwi/Niken Oxana Br Panjaitan

Suara USU, Medan.Ikatan Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian (IMASEP) FP USU telah melaksanakan Webinar Pasar Modal secara online melalui Zoom Meeting, pada Sabtu (26/03).

Webinar dengan tajuk “Investasi Cerdas, Bukan Praktis” ini merupakan webinar yang diadakan oleh Divisi Bisnis dan Kemitraan IMASEP yang mengedepankan bahasan tentang pengenalan instrumen investasi, serta tips and trick berinvestasi dengan cerdas khususnya untuk anak muda dan kalangan pemula seperti mahasiswa, agar tidak terjebak investasi praktis dan illegal.

Acara webinar yang diadakan oleh Divisi Bisnis dan Kemitraan IMASEP USU ini turut mengundang Ir. Mozart Bahauddin Darus, M. Sc. (Dosen Agribisnis FP USU) dan Fajar Pratama Maulana (Ketua Bidang Perekonomian, Kewirausahaan dan Investasi HIPMI PT USU dan Direktur Utama Garis Investor) sebagai narasumber.

Pada sesi penyampaian materi, para narasumber banyak menyampaikan terkait pengalaman mereka selama berinvestasi. Sehingga para peserta webinar dapat memperoleh sudut pandang yang berbeda tentang investasi. Selain itu, para peserta juga memperoleh tips and trick investasi dari masing-masing pembicara.

Di penghujung acara, panitia memberikan doorprize untuk peserta terbaik. Jadi, selain mendapat ilmu yang bermanfaat, partisipan yang aktif juga dapat memperoleh hadiah melalui acara webinar ini.

Putri C N Togatorop selaku Kepala Divisi Bisnis dan Kemitraan IMASEP USU turut berterimakasih kepada seluruh pihak-pihak yang sudah berkontribusi membantu menyukseskan webinar ini.
“Saya mengucapkan terimakasih kepada anggota divisi saya terlebih panitia yang sudah berkontribusi untuk membantu menyukseskan webinar ini. Dari yang awalnya saya kira webinar ini berjalan biasa aja, namun ternyata webinar ini pun dilirik oleh mahasiswa universitas lain serta mendapat respon yang sangat positif dan dukungan yg lebih dari dosen. Semoga ini menjadi awal yg baik untuk IMASEP FP USU melakukan lebih banyak kegiatan yg mengedukasi lainnya” tutur Putri.

“IMASEP SELANGKAH LEBIH MAJU! IMASEP SELANGKAH LEBIH MAJU! IMASEP JAYA!!!” tutupnya.

Redaktur : Harsimren Kaur


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Ajang Perlombaan Nonakademik COMCUP Kembali Terlaksana

redaksi

Sosialisasi Akbar KSE dengan Tema ‘Discover New Experience, Families and Build Your Potential with KSE’

redaksi

Adakan Pelatihan, IMAHARA FH USU Tingkatkan Pemahaman Pengelolaan APBD

redaksi