SUARA USU
Kabar Kampus

Jadi Ketua Umum IMAJINASI, Ini Gebrakan yang akan Dilakukan Dimas Fauzi Akbar

Oleh : Valeshia Trevana dan Siti Romadhona

Suara USU, Medan. Telah terpilih ketua umum Ikatan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi (IMAJINASI) periode 2021/2022, Dimas Fauzi Akbar dengan perolehan suara sebanyak 104. Pemilihan ketua umum dilaksanakan pada Jumat (25/06), pukul 17.00 via Zoom Meeting.

Mahasiswa stambuk 2018 ini mengatakan Ia tidak memiliki visi dan misi, karena Ia sendiri dicalonkan dan bukan mencalonkan. Namun Ia memiliki visi misi yang terbersit di hatinya. Visinya adalah mensinergikan kemampuan akademik dan keterampilan mahasiswa jurusan Ilmu Komunikas. Sedangkan misinya adalah untuk mewujukan IMAJINASI menjadi pribadi yang amanah dan bertanggung jawab, dan mampu membuat dan melaksanakan program kerja IMAJINASI secara luas.

Untuk program kerja, Dimas dan anggotannya sudah menyusunnya. Salah satu program kerja yang ingin dilaksanakan Dimas adalah Communication in Action (CIA) pada tahun 2022. Untuk pelaksanaannya, ia masih belum mendapat gambaran apakah secara offline atau online. Communication in Action ini biasanya dilaksanakan di luar kota, dengan tujuan untuk memperrerat tali silaturahmi antara senior dan junior.

Gebrakannya adalah memperbaiki apa yang perlu diperbaiki dari IMAJINASI. Dimas mengaku Ia dan teamnya masih terkejut dengan sistem online, untuk tahun ini Ia ingin menyempurnakan semua program kerja di IMAJINASI.

Dalam kepemimpinanya, Dimas ingin memperbanyak pendekatan ke anggota IMAJINASI maupun kepada seluruh mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi karena menurutnya, ketika kita saling merangkul, pastinya seluruh program kerja yang telah direncanakan dengan team akan berjalan lancar.

“Harapan aku untuk kedepannya adalah semoga IMAJINASI bisa semakin keren semakin menimbulkan citra baik baik bagi organisasi di bawah IMAJINASI, dan semoga progja yang di jalankan bisa terlaksana dengan baik dengan hal hal baru dengan ide ide kreatif yang pastinya bakal buat IMAJINASI semakin keren,” harap Dimas.

Adapun organisasi dibawah naungan IMAJINASI adalah Fotography USU (FOKUS), Prasta, dan Siku.

Setiap hari besar, IMAJINASI akan posting di instagram untuk menjalin hubungan baik dengan organisasi baik dalam FISIP maupun di luar FISIP. Sekaligus untuk membangun citra baik IMAJINASI.

Redaktur: Yulia Putri Hadi

Related posts

CIMSA USU Bahas Antimicrobial Resistance

redaksi

Wakili USU Secara Independen, Tim Anggakara Raih Juara I Kompetisi Debat Psycofest UHN

redaksi

Audiensi Rektorat dan Perwakilan Aliansi Mahasiswa Hasilkan Beberapa Kebijakan Baru

redaksi