SUARA USU
Kabar Kampus

Junjung Kepedulian, PEMA Fasilkom-TI Adakan Bakti Sosial ke Panti Asuhan!

Oleh : Elnada Nadhira Saleh

Suara USU, Medan. Pemerintahan Mahasiswa (PEMA) Fasilkom-TI akan melaksanakan bakti sosial pada (26/09) mendatang. Bakti Sosial ini merupakan salah satu program kerja tahunan dari divisi humas PEMA Fasilkom-TI.

Pada tahun sebelumnya, bakti sosial dilakukan dalam bentuk pengabdian ke desa-desa. Dikarenakan pandemi Covid-19 yang sedang melanda, maka tahun ini dialihkan menjadi bakti sosial ke panti asuhan.

Andi, selaku ketua pelaksana mengungkapkan bahwa kegiatan bakti sosial ini juga menerima bantuan donasi dari luar, bisa berupa barang maupun uang.

“Nah jadi untuk donasi yang diterima berupa uang, pakaian masih layak, buku, dan juga sembako. Untuk donasi uang bisa langsung ditransfer ke rekening yang sudah disediakan. Namun, untuk donasi berbentuk barang, kami hanya melakukan penjemputan di daerah sekitar medan saja,” ungkapnya.

Andi melanjutkan, penyaluran donasi yang sudah dikumpulkan akan segera diberikan ke salah satu pantia asuhan yang ada di medan.

“Jadi nanti setelah kami menerima donasi, kami akan memberikan hasil donasi tersebut ke salah satu panti asuhan yang ada di medan, yaitu panti asuhan Ade Irma Nasution,” tuturnya.

Bagi yang ingin ikut berdonasi, bisa langsung cek instagram @pemafasilkomti dan menghubungi cp yang tertera ya!

Redaktur: Muhammad Fadhlan Amri

Related posts

Paguyuban KSE USU Adakan Webinar: Sharing About Career and Entrepreneurship Show

redaksi

UKM Futsal USU Adakan Rekrutmen Terbuka Khusus Putra

redaksi

Mengenal Lebih Dekat Ekosistem Leuser Bersama LCP

redaksi