SUARA USU
Kabar Kampus

Junjung Kepedulian, PEMA Fasilkom-TI Adakan Bakti Sosial ke Panti Asuhan!

Oleh : Elnada Nadhira Saleh

Suara USU, Medan. Pemerintahan Mahasiswa (PEMA) Fasilkom-TI akan melaksanakan bakti sosial pada (26/09) mendatang. Bakti Sosial ini merupakan salah satu program kerja tahunan dari divisi humas PEMA Fasilkom-TI.

Pada tahun sebelumnya, bakti sosial dilakukan dalam bentuk pengabdian ke desa-desa. Dikarenakan pandemi Covid-19 yang sedang melanda, maka tahun ini dialihkan menjadi bakti sosial ke panti asuhan.

Andi, selaku ketua pelaksana mengungkapkan bahwa kegiatan bakti sosial ini juga menerima bantuan donasi dari luar, bisa berupa barang maupun uang.

“Nah jadi untuk donasi yang diterima berupa uang, pakaian masih layak, buku, dan juga sembako. Untuk donasi uang bisa langsung ditransfer ke rekening yang sudah disediakan. Namun, untuk donasi berbentuk barang, kami hanya melakukan penjemputan di daerah sekitar medan saja,” ungkapnya.

Andi melanjutkan, penyaluran donasi yang sudah dikumpulkan akan segera diberikan ke salah satu pantia asuhan yang ada di medan.

“Jadi nanti setelah kami menerima donasi, kami akan memberikan hasil donasi tersebut ke salah satu panti asuhan yang ada di medan, yaitu panti asuhan Ade Irma Nasution,” tuturnya.

Bagi yang ingin ikut berdonasi, bisa langsung cek instagram @pemafasilkomti dan menghubungi cp yang tertera ya!

Redaktur: Muhammad Fadhlan Amri


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

UKM Inkubator Sains USU Open Recruitment, Semangat Meneliti, Berkarya Untuk Negeri!

redaksi

Analisis Peranan Mesin Elektronik Data Capture (EDC) dalam Meningkatkan Kepuasan Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia

redaksi

USU Gelar Talkshow Seputar PIMNAS dan Pameran Poster Terbuka

redaksi