SUARA USU
Entertaiment

Kembali Hadirkan RED, Taylor Swift Rilis Ulang Album Lamanya

Penulis: Muhammad Dimas

Suara USU, Medan. Taylor Swift hadirkan kembali rekaman album lamanya bertajuk RED (Taylor’s Version) pada 12/11/2021.

RED (Taylor’s Version) terdapat 30 lagu dan album ini berdurasi 2 jam 10 menit. Pada album ini, Taylor juga menambahkan 7 lagu baru yang berasal dari From The Vault. Album RED sendiri dipenuhi oleh lagu-lagu hits seperti, I Knew You Were Trouble, 22, We Are Never Ever Getting Back Together.

Sabtu pagi, 13 November 2021, Taylor Swift juga merilis Short Film Al Too Well (10 Minute Version) yang dibintangi oleh Sadie Sink, Dylan O’Brien dan dirinya sendiri.

Perilisan album RED (Taylor’s Version) ini menandai album rekaman ulang kedua yang dirilis Taylor Swift sejak Fearless (Taylor’s Version) pertama rilis pada 9 April 2021.

Taylor akan merekam ulang keenam album pertamanya yaitu “Taylor Swift” (2006), Fearless (2008), Speak Now (2010), RED (2012), 1989 (2014), dan Reputation (2017).

Taylor swift merekam ulang kembali karyanya tersebut sebagai usaha mengambil alih hak milik atas karya-karya musiknya dari label rekaman Taylor sebelumnya. Hal ini dilakukan setelah perselisihan yang ia alami dengan mantan pemilik label yang dinaunginya sebelumnya yaitu Scott Borchetta dan Scooter Braun.

Beberapa bulan sebelumnya pada perhelatan Grammy Award 2021 Taylor juga memenangkan nominasi Album Of The Year untuk ketiga kalinya. Atas pencapaian tersebut Taylor mencatat sejarah menjadi wanita pertama yang memenangkan penghargaan tersebut sebanyak 3 kali.

Redaktur: Zukhrina Az Zukhruf


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Khawatir Pakai Zoom? Berikut 5 Alternatif Aplikasi Meeting Daring

redaksi

Incantation, Film Horor Taiwan Pantik Berpikir Keras!

redaksi

Mengenal Asal-Usul Tari Sufi Khas Timur Tengah

redaksi