SUARA USU
Kabar Kampus

Kembangkan Jiwa Bisnis, IMPRODIAS USU Adakan Business Plan Competition

Oleh : Sonya E. Simamora

Suara USU, MEDAN.  Improdias USU (Ikatan Mahasiswa Prodi Ilmu Administrasi Bisnis) USU menyelenggarakan bisnis plan berskala nasional yang disebut Business Administration Competiton (BASIC). BASIC mengangkat tema Entrepreneurial Innovation and Creativity To Face Society 5.0 in New Normal Era dengan sub tema Culinary, Techonology, Service, Fashion, dan Green Business.  Pendafaran gelombang dua telah dibuka pada tanggal 27- 30 Oktober usai gelombang I ditutup.

Raja Utama selaku panitia BASIC mengungkapkan bahwa penyelenggaraan kompetisi merupakan wadah bagi mahasiswa/i untuk meningkatkan value diri khususnya jiwa kewirausahaan.

Raja berharap, melalui kompetisi ini mahasiswa dapat bersaing di era society 5.0. Menurutnya, mahasiswa merupakan agent of change dengan banyak inovasi untuk memajukan bangsa.

“Sebagai wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan ide-ide kreatif, inovatif dan solutif agar memiliki daya saing menghadapi society 5.0 di era pandemi dan yang utama melahirkan entreupreneur muda yang membawa manfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara,” terangnya.

Para peserta akan mendapatkan hadiah bila berhasil menyandang juara I-III, best presentation, dan best paper. Informasi selengkapnya bisa dilihat di Instagram improdias_usu.

Redaktur: Yulia Putri Hadi


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Dampak Diintegrasinya Web Satu USU, PSI Siap Bantu Mahasiswa Jika Terjadi Masalah

redaksi

Kawal Transparansi dalam Proses Revitalisasi Lapangan Merdeka Medan sebagai Cagar Budaya dan Ruang Terbuka Hijau

redaksi

Kupas Tuntas Jurusan Anak USU bareng Ikatan Mahasiswa Muslim Berastagi IMAMUGI

redaksi