SUARA USU
Kabar Kampus

Ketua Umum Baru, Siap Tingkatkan Eksistensi KOMPAS-USU!

Reporter: Niara Simarmata

Suara USU, MEDAN. Setalah melaksanakan musyawarah anggota untuk melahirkan ketua umum baru bagi kepengurusan KOMPAS USU Periode 2022 pada Jumat (21/01/2022), akhirnya Adelia Devita Sari KU 331 AA Mahasiswa Fakultas Keperawatan terpilih sebagai Ketua KOMPAS USU Periode 2022 pada Rabu (26/01/2022). Musyawarah anggota ini dilaksanakan secara hybrid, yakni secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting dan secara luring di Sekretariat KOMPAS USU.

Ketua umum baru ini memiliki visi untuk meningkatkan eksistensi KOMPAS USU. Adelia siap merangkul seluruh anggota untuk menjalankan tujuan organisasi semaksimal mungkin.

“Harapannya, sih, KOMPAS-USU masih terus berdenyut, melahirkan banyak mahasiswa/mahasiswi yang sadar, mampu dan bertanggung jawab untuk menjaga alam sebagai lingkungan hidup yang sehat tentu saja hal ini merupakan tujuan mulia organisasi. Harapannya juga, saya dan pengurus ke depannya mampu untuk menguatkan entitas KOMPAS-USU yang menjadi identitas guna meningkatkan eksistensi KOMPAS-USU sejalan dengan visi yang saya bawa. Melakukan arsip digital, mempermudah kita mengetahui rekam jejak organisasi dengan lebih terorganisir,” tutur Adel.

Seluruh anggota Kompas USU turut menaruh harapan atas terpilihnya ketua umum periode 2022. Rezky Mahendra selaku ketua umum periode sebelumnya turut menyampaikan harapannya agar ketua umum yang baru bisa lebih mengharumkan KOMPAS-USU.

“Harapannya, semangat dalam menjalankan amanah serta tanggung jawab sebagai ketua umum yang dapat mengharumkan nama organisasi dengan berkontribusi nyata untuk bangsa dan negara,” ujar Rezky.

Redaktur: Wiranto Asruri Siregar


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Yayasan Srikandi Lestari Selenggarakan Diskusi Publik Mengenai Urgensi SOP Pengamanan Organisasi

redaksi

Eksistensi Duta Mahasiswa USU Di Masa Pandemi

redaksi

Mahasiswa Fasilkom – TI Berhasil Raih Juara 1 dalam Perlombaan Youth Ideannovation 2023

redaksi