Pembaruan Langsung Kasus COVID-19
SUARA USU
Kabar Kampus

Ketua Umum Terpilih Berharap HMI FT USU Lahirkan Kader-kader Berkualitas

Penulis: Intan Permata Sari

HMI komisariat FT USU mengadakan Rapat Anggota Komisariat (RAK) yang ke-47 dan Musyawarah kohati (MUSKOH) yang ke-4 pada Minggu-Selasa (27-29 Juni 2021) bertempatan di Aula PMD Prov. Sumatera Utara.

RAK ini bertema “Evaluasi, Proyeksi dan Regenerasi HMI komisariat FT USU untuk Mencapai Insan Cita HMI”. RAK ini dihadiri pengurus-pengurus HMI FT USU periode 2019-2020, para anggota muda, anggota biasa dan jajaran alumni HMI komisariat FT USU.

Hadir juga M. Rizky Fadilah, Presiden Mahasiswa USU selaku anggota biasa HMI komisariat FT USU. Setelah melalui rangkaian acara dan evaluasi pengurus HMI FT USU, pada Selasa (29/6/2021) terpilih lah M. Adil Fadhly Pane dari Teknik Lingkungan stambuk 2018 sebagai Ketua Umum HMI FT USU periode 2021-2022.

Dalam sesi wawancara yang dilakukan reporter suara USU, Adil berharap HMI FT USU dapat melahirkan dan membina kader” berkualitas insan akademis yang sesuai dengan tujuan HMI. Serta kader yang peka terhadap problematika akademis di kampus dan menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan hak-hak mahasiswa, terkhusus mahasiswa FT USU.

Adil juga mengatakan bahwa pandemi Covid 19 merupakan tantangan dalam kepengurusan nya, “Saya berharap HMI FT USU mampu beradaptasi dengan keadaan dan tetap menjadi wadah berproses mahasiswa muslim FT USU,” ucapnya.

“Yang terpenting adalah terus melakukan perkaderan yang dimana kita tahu perkaderan adalah jantungnya organisasi, sehingga HMI FT USU akan terus melahirkan kader terbaik dalam segi kuantitas maupun kualitas dan juga tetap menjadi organisasi terbaik bagi mahasiswa muslim di FT USU” lanjut Adil.

Redaktur: Yulia Putri Hadi

Related posts

Kebiri Kimia: Bentuk Kemunduran Hukum atau Langkah Awal Menggapai Kepastian Hukum?

redaksi

Tingkatkan Pemahaman Bisnis Digital, HMI Gelar Seminar Nasional dan Talk show Inspiratif

suarausu

Mahasiswa Kesejahteraan Sosial USU Apresiasi STM AL AMIN, Wujud Nyata Saling Menolong

redaksi