SUARA USU
Kabar SUMUT

Layar Sinema Deli Hadir di Kota Medan!

Oleh: Muhammad Keyvin Syah

Suara USU, Medan. Sinema Deli sukses dengan acara pemutaran film di JANGQO coffee & Resto di Jalan kiwi No 80 AA, kota Medan di hari Minggu lalu (17/7).

Sinema Deli sendiri adalah organisasi yang berfokus pada ruang lingkup perfilman di kota medan. Melalui program Layar Sinema Deli ini mereka mengajak yang tertarik berkecimpung di dunia perfilman untuk ikut sama-sama menonton film dan berdiskusi tentang film yang ditayangkan.

Untuk mengikuti program ini para peserta melakukan registrasi secara daring dan mendapat menu special yang dapat diklaim dengan membayar uang Rp. 15.000.

Film yang ditayangkan adalah film-film pendek seperti Garwo karya Muhammad Bagus Satrio, Pindah ke Bulan karya Rifky Fajar, dan Terima Kasih karya tulus Simarmata. Disela pemutaran juga ada sesi diskusi dan pemutaran video pesan yang disampaikan dari sutradara film tersebut.

Acara ini juga menghadirkan Kaleb dan Yordan dari Kinocolony untuk ikut sama-sama berbagi pengalaman. Selain itu ada juga tim produksi film Terima Kasih yang ikut bercerita awal mula film itu dibuat serta kendala yang mereka hadapi selama pembuatan film tersebut. Selain itu juga hadir para peserta yang kebanyakan berlatar belakang dunia perfilman ikut meramaikan acara tersebut.

Acara diakhiri pada malam hari dengan sesi foto bersama. Program yang sangat menarik yang sukses menambah wawasan dan menghibur orang-orang yang hadir. Sinema Deli berharap kedepannya dapat terus mengembangkan minat masyarakat untuk ikut serta mendukung dunia perfilman terkhususnya di kota medan dan menjadi wadah bagi mereka yang bingung untuk mulai masuk di dunia perfilman.

Redaktur: Yessica Irene


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

IMHU Humbahas Adakan Penggalangan Dana Untuk Korban Puting Beliung

redaksi

Pengabdian Dosen FISIP USU : Ajarkan Teknik Publik Speaking

redaksi

Kemenangan Tari Sumut pada Festival Budaya PMM3 UNPAD

redaksi