SUARA USU
Featured Kuliner

Logat Coffee, Tempat Terbaik untuk Para Pemburu Kopi

Tim Penulis: Angella Felisa
Delicia Ruth Sihombing
Clarine Oktaryani
Tasya Nadya Prasesa
Akhira Habrina
Ayu Fransiska

Suara USU, Medan. Saat ini kopi sudah menjadi minuman yang paling banyak diminati. Kebiasaan berkumpul sambil ngopi sudah menjadi tren dan gaya hidup bagi kalangan muda mudi saat ini. Tidak heran jika banyak bermunculan kedai kopi atau coffee shop, coffee shop menjadi sebuah lahan bisnis yang tengah banyak bermunculan beberapa tahun belakangan ini, khususnya di kota-kota besar. Selain karena banyak pemburu kopi, peluang coffee shop juga cukup menjanjikan. Saat ini coffee shop tidak hanya menjadi tempat untuk sekedar menikmati kopi atau bersantai, beberapa orang juga yang memanfaatkan coffee shop sebagai tempat untuk menyelesaikan tugas ataupun pekerjaan kantornya sambil bersantai menikmati kopi.

Salah satu coffee shop yang dapat dikunjungi adalah logat coffee yang berlokasi di Medan Johor di Jalan Eka Rasmi, Gg.Eka Rosa II. Logat coffee menyediakan berbagai varian menu yang berbahan dasar kopi. Untuk orang-orang yang bukan pemburu kopi, logat coffee juga menyediakan minuman non kopi yang tentu saja dapat menggugah selera.

Selain menyediakan minuman, logat coffee juga menyediakan cemilan yang cocok dijadikan pelengkap sambil menikmati kopi. Harga makanan dan minuman logat coffee berkisar di harga
Rp. 6.000 sampai Rp. 18.000. Sehingga cukup ramah di kantong pemburu kopi terutama bagi kalangan anak muda untuk bisa menikmati kopi dan cemilan yang ada disana.

Tak hanya memiliki menu dengan berbagai varian kopi dan harga yang terjangkau, logat coffee juga memiliki desain eksterior yang unik dengan bangku panjang berbahan dasar kayu disertai dengan tumbuh-tumbuhan yang menambah kesan menyatu dengan alam. Waktu yang paling tepat untuk menikmati suasana yang tenang disini, yaitu di sore hari.

Redaktur: Salsabila Rania Balqis

 


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Kue Putri Mandi: Santapan Cantik dari Ubi

redaksi

Mengenal Asal-Usul Tari Sufi Khas Timur Tengah

redaksi

Matcha: Si Bubuk Teh Hijau Kualitas Terbaik, Begini Pendapat Orang!

redaksi