SUARA USU
Kabar SUMUT

LPM Dinamika Mengadakan Acara Pelantikan Guna Melakukan Regenerasi

Reporter : Arnoldus

Suara USU, Medan. Baru-baru ini tepatnya pada Senin (30/05), LPM Dinamika melakukan pelantikan kepengurusan baru periode 2022-2023 dengan tema “Meramu dengan Ilmu, Berkarya tanpa Jemu”, yang bertempat di aula utama Universitas Islam Negeri Sumatera Utara. Adapun anggota yang dilantik adalah berjumlah 119 orang yang diketuai oleh Ahmad Fadhlan. 

Kegiatan pelantikan ini dihadiri wakil rektor III UIN, Dekanat sekawasan, Lembaga Pers Mahasiswa, organisasi intra dan ekstra kampus serta alumni LPM Dinamika UIN SU. Para anggota sah dilantik dengan diberikan kartu tanda pers mahasiswa oleh wakil rektor III. Tidak hanya acara pelantikan saja yang disuguhkan dalam acara ini,tetapi juga persembahan pentas seni oleh pemuda berbakat kepunyaan LPM Dinamika UIN SU.

Ahmad Fadhlan yang sudah dilantik pun turut memberikan sedikit target yang akan dicapai oleh LPM Dinamika, yaitu berfokus menjadikan LPM Dinamika menjadi lebih dinamis dan maju.

“Target ke depan, sebagai Pers Mahasiswa yaitu menginformasikan segala hal yang memang bermanfaat untuk mahasiswa dan juga masyarakat pada umumnya,”ujar Fadhlan.

Acara ditutup dengan melakukan sesi foto bersama oleh anggota yang sudah resmi dilantik dan para tamu undangan termasuk Lembaga Pers Mahasiswa se-kota medan.

Redaktur : Fitri Dian Jannah


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Angkat Topik Public Speaking, SMP Harapan 2 Medan Adakan Bincang Bersama Duta Utama Putri Mahasiswa USU

redaksi

Kejar Mimpi dan BEM FPSI UHKBPN Mengadakan Talkshow Beasiswa Nasional Hingga Internasional

redaksi

Monarchy 2.0, Wadah untuk Berekspresi

redaksi