SUARA USU
Kabar Kampus

Mahasiswa Ilmu Kesejahteraan Sosial USU Rayakan Paskah Bersama Panti Asuhan Cinta Kasih

Reporter: Taty Kristina Malau

Suara USU, Medan. Mahasiswa Kristen Ilmu Kesejahteraan Sosial FISIP USU stambuk 2021 sukses menyelenggarakan acara perayaan Paskah, pada Sabtu (16/04). Acara ini diadakan di Panti Asuhan Cinta Kasih, Jl. Sei Brantas No. 70, Babura Sunggal, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan.

Acara yang mengusung tema “Loving Other in Act” ini memiliki makna untuk mendorong seluruh mahasiswa Kristen Ilmu Kesejahteraan Sosial agar mengasihi orang lain dalam tindakan dan selalu memberikan kontribusi serta manfaat kepada masyarakat. Perayaan ini dipandu oleh Tamara Sihombing dan Taty Kristina Malau selaku MC.

Sebelumnya pada 12-15 April, telah dilaksanakan penggalangan dana yang terbuka umum untuk membantu anak-anak Panti Asuhan Cinta Kasih. Selaku Ketua Panitia, Alexander Nadeak berterima kasih kepada pihak pengurus panti, anak-anak panti, donatur, dan seluruh panitia persiapan acara tersebut.

“Kiranya pada perayaan Paskah tahun 2022 ini kita semua mendapat berkat dan suka cita paskah melalui pengorbanan Tuhan Yesus Kristus,” harap Alex.

Acara yang berlansung lancar dan meriah ini dibuka dengan pra ibadah nyanyian dan salam dari MC. Lalu, dilanjutkan kata sambutan ketua panitia, pihak panti, dan anak panti. Selanjutnya, memasuki acara ibadah dan penutupan ibadah dengan doa dari pihak panti.

Tidak hanya itu, acara dilanjutkan dengan kegiatan yang dapat menjalin hubungan erat dan menimbulkan sukacita mendalam bagi para peserta. Kegiatan yang dilaksanakan seperti bermain games, makan siang bersama, penyerahan hadiah untuk pemenang games, pembagian bingkisan paskah, dan penyerahan donasi serta sembako kepada pihak Panti Asuhan Cinta Kasih yang ditutup dengan foto bersama.

Redaktur: Azka Zere Erlthor


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Siap Sambut Mahasiswa Baru, USU Akan Adakan PKKMB Selama 3 Hari

redaksi

GMKI FISIP Buka Pendaftaran Anggota Baru

redaksi

KMK St. Yohannes Don Bosco FISIP USU Sukses Adakan Studi Banding dengan Tiga Universitas Ternama Indonesia

redaksi