SUARA USU
Kabar Kampus

Melindungi Bumi Dengan Hemat Energi, Gabung Bersama Team Horas!

Penulis: Mutiara, Nadya, Novribka

Suara USU, Medan. Team Horas adalah sebuah tim riset yang berfokus dalam pengembangan efisiensi energi. Team Horas memiliki visi dan misi untuk menciptakan kendaraaan yang dapat menempuh jarak sejauh mungkin dengan bahan bakar atau energi seminimal mungkin. Dengan segenap usaha dan talenta yang terus diasah, Team Horas berhasil menorehkan beragam prestasi di bidang yang sudah mereka tekuni sejak Juni 2011 ini.

Untuk mahasiswa yang tertarik dengan dunia otomotif, Team Horas merupakan wadah yang cocok untuk melatih minat dan bakat tersebut. Nah, kebetulan Team Horas sedang membuka tahap perekrutan anggota. Berikut beberapa persyaratan untuk bergabung dengan Team Horas, diantaranya :

  • Mahasiswa aktif Fakultas Teknik USU stambuk 2020, 2021, dan 2022 untuk divisi teknis dan seluruh mahasiswa USU stambuk 2020, 2021, dan 2022 untuk divisi non teknis,
    Pekerja keras, konsisten, dan dapat bekerja sebagai tim, dan;
  • Mampu berkomitmen kepada tim selama satu tahun.

Team Horas mempunyai berbagai macam divisi, diantaranya Divisi Teknis yang terbagi menjadi divisi engine, divisi chasis, divisi body, divisi electrical, dan Divisi Non-Teknis terdiri dari divisi multimedia.

Tata cara pendaftaran menjadi bagian dari Team Horas cukup mengisi link google form yang bisa dicek di akun Instagram Team Horas, yaitu @teamhoras_usu.

Team Horas juga memberi pesan kepada calon pendaftar agar para pendaftar dapat mempersiapkan diri sebelum bergabung, serta menaruh harap agar ditahun ini Team Horas mendapatkan anggota yang bertalenta dan mau belajar.

Redaktur : Lita Amalia

Related posts

Gencarnya Persiapan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) di Lingkungan Kampus Universitas Sumatera Utara

redaksi

Peringati Dies Natalis ke-70, USU Adakan Kuliah Umum Bertajuk Indonesia sebagai Presidensi G20

redaksi

Menuju Indonesia Emas 2045, IMK FMIPA USU Gelar Webinar Bertajuk Optimalisasi SDGs

redaksi