SUARA USU
Kabar Kampus

Torehkan Dua Penghargaan di Ajang PRIA 2022, USU Gencar Berkarya dan Meningkatkan Kinerja

Reporter: Arnoldus Prima Naibaho dan Daud Edward 

Suara USU, Medan. Universitas Sumatera Utara (USU) kembali menyabet prestasi ditingkat nasional ,yaitu dengan meraih dua gelar bergengsi dalam ajang Public Relation Indonesia Award (PRIA). Kegiatan yang mengambil tema Kolaborasi Untuk Kebangkitan Negeri ini dilaksanakan pada 23 sampai 25 Maret 2022. USU menerima dua kategori penghargaan, yaitu Bronze Winner untuk kategori Video Profile dan Social Media terbaik.

Perlombaan ini diikuti oleh 789 peserta yang berasal dari berbagai instansi, seperti perguruan tinggi, pemerintah daerah, lembaga kementrian, BUMD dan BUMN, serta multi nasional. Namun kita patut berbangga karena USU adalah perguruan tinggi satu-satunya di luar pulau Jawa yang mengikuti ajang PRIA 2022 dan meraih penghargaan dari sekian banyak peserta.

Kepala Humas Protokoler dan Promosi USU, Amalia Meutia turut hadir menerima penghargaan dalam ajang PRIA tersebut. Amalia menyampaikan bahwa penghargaan yang diterima USU merupakan sebuah momentum untuk terus berkarya dan meningkatkan kinerja, khususnya dalam bidang kehumasan di lingkungan USU.

“Kami berharap dengan optimisme di tahun mendatang, Humas USU terus meningkatkan kinerjanya yang berkiblat pada target USU yaitu Transformation Towards the Ultimate agar mampu menciptakan branding USU yang lebih baik sekaligus menorehkan prestasi-prestasi yang gemilang,” ungkap Amalia.

Amalia pun menambahkan bahwa sekarang ini USU tengah berupaya meningkatkan eksistensinya. Ia menilai Humas berperan penting sebagai garda terdepan dalam menjalankan misi untuk menumbuhkan citra positif di tengah masyarakat. Salah satu upaya tersebut ialah dengan berhasilnya meraih penghargaan pada ajang PRIA 2022.

“Prestasi yang diperoleh Humas USU kali ini tidak hanya wujud apresiasi tetapi juga bentuk dari komitmen sebagai garda terdepan USU yang selalu siap dengan perubahan, cakap dalam menjawab tantangan disrupsi era digital dengan mengedepankan kreativitas dan inovasi dalam memberikan informasi kepada publik. Prestasi ini tidak lepas dari kerja keras tim Humas USU yang didukung penuh oleh para pimpinan dan segenap civitas akademika USU,” pungkas Amalia.

Redaktur: Salsabila Rania Balqis


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Kenalan Yuk dengan Jurusan Ilmu Kesejahteraan Sosial!

redaksi

FIB USU dan NTU Singapura Tandatangani Kerja Sama dalam Diskusi Budaya Malayu dan Batak di Sumatera Utara

redaksi

Ketua Baru HIPMI PT USU: Kalo Bukan Kita yang Kreatif Siapa Lagi?

redaksi