SUARA USU
Kabar Kampus

Menuju Satu Dekade MB USU, Ketua Umum Harapkan Eksistensi dan Prestatif MB USU

Reporter: Adiesti Rochma

Suara USU, MEDAN. Minggu, (17/4) Marching Band Universitas Sumatera Utara (MB USU) sukses melaksanakan buka bersama dalam rangka rekrutmen terbuka anggota baru.

Rangkaian acara yang di hadiri oleh kurang lebih 70 orang dari calon anggota, anggota aktif, dan alumni ini diadakan untuk menyambut calon anggota baru, pengenalan alat, sertawawancara sekaligus buka bersama.

Untuk mendaftarkan diri menjadi anggota MB USU, tidak memiliki syarat khusus. Merupakan mahasiswa aktif USU, memiliki minat dan kemauan, serta mengisi formulir pendaftaran.

Menurut Dicky Harahap selaku ketua MB USU ada sekitar 59 orang yang mendaftarkan diri menjadi anggota baru MB USU, selanjutnya akan ada seleksi berkas, wawancara dan tes penempatan alat (Placement Test).

Dicky berharap UKM MB USU dapat tetap eksis dan prestatif. “Jadi menuju 1 Dekade (10 Tahun) MB USU di tanggal 1 Juli mendatang, Harapan saya ditangan generasi baru G13 MB USU lahir prestasi-prestasi baru untuk MB USU. Sehingga MB USU menjadi UKM yang tetap eksis dan prestatif serta menjadi UKM yang unggul di Universitas sumatera Utara,” Tutur Dicky.

Dalam waktu dekat ini juga MB USU akan menyelengarakan tes alat dan acara Band Camp untuk anggota baru. Dengan kegiatan pendekatan dan keakraban antara calon anggota dan MB USU. Kegiatan ini diisi dengan materi-materi seputar Marching Band USU. kegiatan ini bertujuan untuk menentukan diterima atau tidaknya calon anggota MB USU.

Redaktur: Salsabila Rania Balqis


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Torehkan Dua Penghargaan di Ajang PRIA 2022, USU Gencar Berkarya dan Meningkatkan Kinerja

redaksi

Ikatan Mahasiswa Sastra Inggris dan Unit Pelayanan KMK FIB Mengadakan Perayaan Paskah Bersama

redaksi

Penyambutan Rektor USU di FISIP dalam Rangka Pengukuhan Guru Besar Tetap

redaksi