SUARA USU
Kabar Kampus

Menumbuhkan Semangat Usaha, HMI Komisariat FEB USU adakan Webinar Entrepreneur and Digital Marketing

Penulis: Amanda Amelia

Suara USU, MEDAN. Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utara mengadakan Webinar Enterpreneur and Digital Marketing dengan tema “How to be a great creative preneur with digital marketing” melalui zoom meeting, Sabtu (06/11/2021).

Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat FEB USU adalah organisasi ekstra yang bertujuan membina islam akademis pencipta, pengabdi yang bernafaskan islam dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil dan makmur.

Selain ilmu yang bermanfaat , webinar Entrepreneur and Digital Marketing ini memberikan sertifikat juga door prize yang menunjang semangat para peserta. Menghadirkan pembicara yang berpengalaman seperti Alween Ong (Sociopreneur, Founder Narsis Printing dan Founder Mowiee Indonesia) dan Prof. Dr. Ritha F. Dalimunthe SE., M.Si (Kepala Prodi S1 Kewirausahaan).

Webinar Entrepreneur and Digital Marketing ini bertujuan untuk mengedukasi mahasiswa/i agar peka terhadap new era globalisasi dan menumbuhkan semangat membuka usaha dan juga bertujuan agar mahasiswa/i setelah mengemban pendidikan, bukan lagi menjadi job seeker tetapi menjadi job maker dan memastikan setiap perkembangan diiringi dengan digitalisasi.

“Harapannya semoga dengan webinar ini kaum-kaum rebahan akan menjadi kaum-kaum gerakan, terkhususnya di enterprenuer dan digitalisasi,“ ujar Ary Tri Adami selaku ketua HMI Komisariat FEB USU.

Redaktur: Zukhrina Az Zukhruf

dan digitalisasi “ ujar Ary tri adami selaku ketua HMI Komisariat FE USU .


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Harapan dan Tantangan PEMA FISIP USU di Nakhoda Baru Mahogra – Rayner

redaksi

Diplomat Kemenlu RI Bahas Diplomasi Indonesia untuk Palestina di Webinar Nasional

redaksi

Pengukuhan Guru Besar Tetap Rektor Universitas Sumatera Utara

redaksi