SUARA USU
Kabar Kampus

Najwa Shihab Turut Ramaikan PKKMB USU 2022!

Foto : Youtube Dinas Pariwisata Kota Medan

Reporter : Lita Amalia

Suara USU, Medan. Masa Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru Universitas Sumatera Utara 2022 dipastikan lebih ramai dibanding tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya PKKMB 2022 ini adalah PKKMB yang kembali dilaksanakan secara luring setelah dua tahun berperang melawan pandemi.

Pihak universitas pun tidak menyia-nyiakan euforia para mahasiswa baru tersebut. Dikutip dari hasil wawancara bersama Direktur Prestasi Mahasiswa dan Hubungan Kealumnian USU Doli Muhammad Jafar Dalimunthe, S.E., M.Si, PKKMB USU kali ini turut dimeriahkan oleh kehadiran salah satu tokoh papan atas yang identik dengan semangat perjuangan mahasiswa yakni Najwa Shihab.

Tidak mau kalah dengan UI dan UGM yang berhasil menggandeng Najwa Shihab dalam meramaikan masa pengenalan kampus masing-masing, USU juga menargetkan Najwa Shihab sebagai pembicara di PKMMB hari pertama. “Sebenarnya kita tinggal mengiyakan, sudah ada persetujuan dari Najwa Shihab. Jadi kalau dalam istilah konser itu TBC (to be confirm),” jelas Doli.

Selain mengundang Najwa Shihab sebagai pembicara, PKKMB USU 2022 juga kembali menjadikan rekor Muri sebagai sasaran. Hal ini melanjutkan sejarah PKKMB USU 2019 yang memperoleh rekor Muri untuk senam ahooi menggunakan sortali yang diikuti 9.000 mahasiswa baru.

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai rekor Muri apa yang telah direncanakan, Doli memilih untuk tidak menyebutkannya kepada publik saat ini. “Saya belum bisa beritahu sekarang, yang pasti melibatkan 9.000 mahasiswa dan bernuansa etnis Sumatera Utara.”

Redaktur : Yessica Irene

Related posts

Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis Adakan Penelitian Budaya Organisasi yang diterapkan oleh UMKM 

redaksi

Aksi BEM SI Sumbagut Angkat Isu Sosial

suarausu

Peringati Hari Gambar Nasional, Ketua HMJ Sastra Jepang Jadi Panitia Undang Pelukis Jogja

redaksi