Pembaruan Langsung Kasus COVID-19
SUARA USU
Kabar Kampus Musik

Nostalgia Kehidupan Remaja yang Penuh Cerita Cinta Lewat Lagu Remaja-HiVi

Oleh: Adiesti

Suara USU, Medan. Jika mendengar lagu Remaja, maka kamu akan langsung ikut bernyanyi, melodi musik yang menyenangkan ditambah lirik yang mudah dinyanyikan dengan suara penyanyi yang merdu menjadikan lagu ini populer di kalangan muda.

Pelantun lagu Remaja adalah HiVi yang merupakan grup musik pop Indonesia yang dibentuk di Jakarta pada tahun 2009. Grup musik ini beranggotakan Neida Aleida, Ilham Aditama, Febrian Nindyo Purbowiseso dan Ezra Mandira.

“Indahnya kisah-kasih kita di masa remaja

Di bawah rayu senja kita di madu bermanja

Tiada masa-masa yang lebih indah dari masa remaja

Seakan dunia, milik berdua”

Lirik  Remaja menyiratkan kisah keindahan dua insan yang jatuh cinta dimasa remaja yang di penuhi dengan hati berbunga. Pemilahan kata pada lirik yang bersenandung dengan melodi indah membuat para pendengar bernostalgia dengan kisah remajanya yang dipenuhi cerita cinta tanpa menghiraukan dunia. Alunan musik yang easy going dan mudah diingat oleh banyak orang membuat lagu ini menjadi pilihan untuk menemani waktu suntuk.

Pembuatan video klip Remaja ini merupakan kado anniversary untuk kedua orangtuanya Ezra, salah satu vokalis HiVi. Oleh karena itu video klip dari Remaja ini dibuat special oleh HiVi.

Penasaran kan gimana pesan yang ingin disampaikan HiVi lewat lagunya kali ini, yuk langsung streaming lagunya di platform musik kesayangan kamu!

Redaktur: Yessica Irene

Related posts

Pema Psikolog adakan W(E)VOLVE

redaksi

UKM MENWA USU Open Recruitment, Siap Melahirkan Pemimpin Bangsa

redaksi

Mengulik Keunikan Kuartet Dekan dan Para Wakil Dekan Anyar FISIP USU!

redaksi