SUARA USU
Musik

Oceans and Engines, Patah Hati Cinta Pertama

Oleh : Eka Syafitri Marpaung

Solois perempuan kelahiran Jakarta; Niki, kembali merilis single baru yang berjudul Oceans and Engines. Lagu ini ditulis sendiri oleh Niki di saat ia berusia 17 tahun. Oceans and Engines di rilis pada 8 Juli 2022 lalu.

Oceans and Engines diproduksi oleh Niki bersama kolaborator lama bernama Jacob Ray. Single yang baru dirilis ini adalah sebuah lagu cinta dengan sound nostalgic yang mengingatkan musik R&B dan soul klasik.

Niki merasa kisah cinta di usia belasan begitu berkesan baginya. Sebuah hubungan yang dramatis dan menggebu dituangkan melalui karya musik.

Oceans and Engines merupakan sebuah lagu yang memiliki makna tentang mengakhiri kisah cinta pertama Niki. Meskipun di awal Niki merasa berat untuk melepaskannya, Namun ia tetap berjuang untuk move on dan melepaskan. Hal ini dapat dilihat dalam penggalan lirik berikut

I’m letting go. (And the first time I learned real world superpowers lived in three words and could revitalize my fraying bones).

Dengan perpaduan lirik yang menyentuh dan suara yang merdu, lagu ini sukses membuat pendengarnya galau. Belakangan ini, lagu Oceans and Engines viral di media sosial, khususnya TikTok dan Instagram. Hingga saat ini, lagu Oceans and Engines sudah didengar lebih dari 3 juta orang di kanal YouTube milik Niki.

Kamu bisa mendengar Oceans and Engines di YouTube, Spotify atau platform musik lainnya ya!

Redaktur : Elnada Nadhira Saleh

Related posts

Pendewasaan Diri melalui Lagu Beranjak Dewasa

redaksi

Sedih dan Putus Asa Secukupnya Bersama Hindia

redaksi

Sanctuary: Ketika Teman Jadi Tempat Ternyaman

redaksi