SUARA USU
Kabar Kampus

Peduli Bersama dengan IMILKOM Berbagi!

Oleh: Harsimren Kaur

Suara USU, MEDAN. Ikatan Mahasiswa S-1 Komputer (IMILKOM) USU kini tengah melakukan open donasi hingga Jumat (12/11). Donasi yang berhasil terkumpul akan disalurkan kepada Panti Asuhan Ade Irma Suryani Medan yang akan dilaksanakan pada Minggu (14/11) mendatang.

Kegiatan ini bukan merupakan kegiatan bakti sosial pertama yang IMILKOM lakukan. Disetiap periode kepengurusan IMILKOM selalu mengadakan bakti sosial yaiti IMILKOM BERBAGI.

Mohammad Raja selaku Kepala Departemen Hububgan Masyarakat, menuturkan bahwa donasi yang diberikan dapat berupa sembako, pakaian, serta uang tunai, dan terbuka bagi mahasiswa kampus dan masyarakat umum.

“Donasi yang disalurkan ada dalam bentuk sembako, pakaian, serta uang tunai jika memungkinkan,” tutur Raja.

“Kami membuka wadah bagi masyarakat baik dari dalam kampus maupun diluar kampus untuk melakukan donasi untuk disalurkan ke yang lebih membutuhkan,” lanjutnya.

Di akhir wawancara, Raja berharap melalui kegiatan bakti sosial ini dapat menumbuhkan jiwa sosial dalam setiap individu.

“Dengan kegiatan ini saya harap semua dapat menumbuhkan jiwa sosial serta bagi yang berdonasi semoga dipermudah segala urusan, maupun rezeki-nya,” tutupnya.

Redaktur: Muhammad Fadhlan Amri


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Alieza Maudy, Sekjen IMABI Terpilih Periode 2021/2022

redaksi

Ini 10 Tuntutan Aksi Refleksi HARDIKNAS AKBAR SUMUT!

redaksi

Sukses Gelar Webinar, ISMKMI USU Himbau Kesadaran Terkait Kekerasan Seksual

redaksi