SUARA USU
Kabar Kampus

Pelantikan HMM FEB USU, Ketua Umum Harapkan Solidaritas Sesama Pengurus

Reporter: Anggie Syahdina Fitri/Adiesti Rochma Yulian

Suara USU, Medan. Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) FEB USU mengadakan pelantikan pengurus baru periode 2022/2023 di Aula Asrama Haji, Sabtu (29/10). Pelantikan ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr. Fadli, S.E., M.Si. dan Ketua Prodi Manajemen FEB USU Dr. Khaira Amalia Fachrudin, S.E., MBA. secara daring.

Rangkaian kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan penandatanganan naskah, serah terima jabatan, pengambilan sumpah ketua umum, serta pelantikan 66 orang pengurus baru HMM FEB USU periode 2022/2023. Tidak hanya acara pelantikan saja yang disuguhkan dalam acara ini, tetapi juga penampilan bakat oleh anggota Bidang Minat dan Bakat HMM FEB USU.

Dalam sambutannya, Dekan FEB USU Fadli berharap agar pengurus baru tetap berkolaborasi dengan pihak Prodi dan fakultas, “Selamat bekerja dan melanjutkan periodesasi yang telah baik sebelumnya, tetap berkolaborasi karena kolaborasi adalah kunci utama agar cita-cita FEB USU bersama HMM dapat tercapai.”

Kaprodi Manajemen FEB USU Khaira Amalia Fachrudin juga menyampaikan harapannya untuk para pengurus baru HMM FEB USU dan rasa terima kasih kepada pengurus lama yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik.

“Saya harap pengurus baru dapat bekerja sama dengan baik sehingga menghasilkan program kerja yang membanggakan Prodi Manajemen, dan tidak hanya mengikuti organisasi hanya demi sertifikat saja melainkan dapat mengambil ilmu yang bermanfaat dari berorganisasi,” tutur Khaira.

Ketua Umum HMM FEB USU yang baru sah dilantik, Satrio Wicaksono berharap agar para pengurus baru dapat amanah, solid, dan saling bahu-membahu di kepengurusan baru ini.

“Semoga HMM periode ini bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, tetap solid, bahu-membahu memperbaiki kekurangan periode lalu, dan memberikan inovasi-inovasi agar HMM dapat menjadi contoh oleh organisasi mahasiswa lainnya,” tutup Satrio.

Redaktur: Azka Zere Erlthor

Related posts

Ketua Baru HIPMI PT USU: Kalo Bukan Kita yang Kreatif Siapa Lagi?

redaksi

Magang Mandiri Opsi Lain dari MSIB? Apa Saja Perbedaannya?

redaksi

Analisis Digitalisasi Terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Syariah Indonesia (BSI) KC Kabanjahe

redaksi