SUARA USU
Musik

Puisi yang Disulap Jadi Lagu Cinta, Lewat Lagu Anything You Want

Oleh: Salsabila Rania Balqis

Suara USU, Medan. Siapa yang tak kenal dengan Reality Club? Grup band lokal asal ibu kota yang berisikan Fathia Izzati sebagai vokalisnya ini telah merilis lagu yang berjudul Anything You Want pada 21 April lalu. Lagu ini awalnya merupakan sebuah puisi cinta yang ditulis Fathia Izzati  atau yang akrab dipanggil Chia ini untuk suaminya. Chia mengatakan, lagu ini terinspirasi dari penggalan lirik lagu Arctic Monkeys yang berjudul Cornerstone. Lagu ini kerap menjadi lagu favorit Chia bersama suaminya.

I feel like I’ve known you for ages

I feel like with you I’m going places

Penggalan lirik yang fenomenal ini menggambarkan bahwa penulis merasa sudah mengenal kekasihnya dalam waktu yang lama. Penulis juga merasa bahwa bersama sang kekasih dia berada di jalan menuju tempat yang jelas arahnya.

We talk about everything

The important and the mundane

You know I think you know everything

But the night’s still young

And there’s still so much to gain

Dari lirik ini, penulis menyatakan dirinya dan sang kekasih dapat menceritakan apa pun dari hal yang penting hingga tak penting. Pembicaraan itu juga baru permulaannya saja dan masih banyak hal yang harus diketahui penulis dari kekasihnya.

The same song on repeat

You can call me anything you want

It’s fine by me

Pada lirik ini, penulis meceritakan lagu yang diputar berulang-ulang dan hal tersebut tidak menjadi masalah untuk dirinya.

Number two out of three

He says that it’s his favorite

And I can’t disagree

Lagu yang diputar berulang-ulang itu diberi nilai 2 dari 3 oleh sang kekasih. Kekasihnya juga mengatakan lagu tersebut adalah lagu favoritnya dan penulis pun setuju dengan hal itu.

Nah, bentuk ungkapan cinta memang unik dan banyak bentuknya, ya. Jangan lupa untuk mengungkapkan rasa cintamu kepada orang tercinta dengan caramu sendiri, ya, Sobat Suara USU!

Redaktur: Azka Zere Erlthor

Related posts

Polemik Lagu Belenggu Amigdala: Bukan Tentang Kekerasan terhadap Perempuan

redaksi

Coldplay Konser di Jakarta, Kata “Fomo” Jadi Trending

redaksi

Lagu Dermaga Milik Idgitaf Definisi “People Come and Go”

redaksi