SUARA USU
Kabar Kampus

Pelantikan IMS FT USU, Ketua Terpilih Berharap Adanya Ambisi Untuk Menuai Kebermanfaatan

Oleh: Intan Permata Sari

Suara USU, Medan.  Pelantikan Ketua terpilih  Ikatan Mahasiswa Sipil Fakultas Teknik Universitas Sumatera Utara (IMS FT USU) periode 2020/2021 digelar pada Sabtu (20/02). IMS FT USU yang sebelumnya telah vakum sekitar tahun 2005-2008 kini kembali dihidupkan kepengurusannya oleh stambuk 2011. Dan sampai saat ini IMS FT USU terhitung telah melakukan pelantikan kepengurusan yang ke-7.

Kemal Fatih selaku ketua terpilih periode 2020/2021 mengatakan bahwa musyawarah besar kepengurusan IMS FT USU telah dilakukan pada bulan Agustus 2019 lalu yang merupakan estafet dari kepengurusan saat ini.  Adapun visi misi Kemal salah satunya adalah segala kegiatan di IMS FT USU mengacu pada nilai kebermanfaatan dan sejalan dengan kondisi serta esensinya. Harapan Kemal untuk kepengurusan IMS FT USU pada periode ini adalah agar pengurus-pengurus maupun jajaran mahasiswa sipil menjaga semangat dan ambisi untuk bermanfaat pada orang banyak. Adapun kepengurusan pada periode ini diduduki oleh stambuk 2017, 2018, dan 2019 dengan begitu Kemal berharap walaupun adanya perbedaan stambuk tersebut para pengurus mampu berkolaborasi demi terciptanya IMS FT USU yang bermanfaat bagi orang banyak.

Menurut Kemal untuk menjalankan progja di tengah pandemi seperti ini dibutuhkan semangat yang tinggi dari pengurus dan kader-kader IMS FT USU, serta silaturahmi antar pengurus diperlukan dan mengesampingkan ego pribadi serta menampung ide maupun saran dari antar pengurus. Kemal ingin IMS FT USU sendiri bertahan walaupun dalam kondisi pandemi dan tetap menjalankan fungsi kepengurusan dengan semestinya. Kemal juga berharap pada kepengurusan periode ini dapat memberikan kontribusi untuk meningkatkan akreditasi Teknik sipil yang masih B.

“Semoga IMS FT USU pada periode ini memiliki ambisi serta semangat yang tinggi bagi kebermanfaatan orang banyak meskipun dalam kondisi seperti ini,” tutup Kemal.

Redaktur: Yessica Irene

Related posts

Pemilik Kos: Tak Ada Diskon Uang Kos Selama Pandemi!

redaksi

Fokus Pelatihan Di luar Akademik, Ini Harapan Ketua HTML Baru

redaksi

Garda Media Gelar Workshop Jurnalistik

suarausu