SUARA USU
Kabar Kampus

Pelantikan Pengurus 2021/2022, Ketua Umum Ingin HMM Berkontribusi dalam Masyarakat

Reporter: Amanda Amelia/Nazila Humairah

Suara USU,Medan. Himpunan Mahasiswa Matematika (HMM) FMIPA USU telah melaksanakan pelantikan kepengurusan periode 2021/2022. Pelantikan kepengurusan HMM ini dilakukan secara hybrid pada Jumat (28/01).

Pelantikan dilakukan di aula unit 1 FMIPA dengan dibatasi maksimal 30 orang. Turut berhadir demisioner, alumni, dosen, perwakilan HMJ SEMIPA, dan pengurus.

Ketua HMM, Daniel Ricardo menjelaskan bahwa visi nya adalah menjadikan HMM sebagai wadah aspirasi yang mampu menciptakan kader-kader yang intelektual, kritis dan demokratis.

“Sedangkan misi HMM untuk periode 2021/2022 ini adalah menjalankan program kerja yang akan dirancang dengan sebaik mungkin,” katanya.

Ia menambahkan, misi selanjutnya adalah menjadikan HMM sebagai himpunan yang aktif dan mampu menghadapi situasi dan kondisi apapun, membuat program-program untuk peningkatan intelektual anggota, dan menjalin sinergi yang baik terhadap program studi S1 matematika dan HMJ sekawasan MIPA.

“Untuk langkah selanjutnya setelah pelantikan kepengurusan, HMM melanjutkan kegiatan dengan melaksanakan up grading untuk pembekalan pengurus.  Setelah itu melakukan rapat kerja untuk mengerjakan program yang telah dirancang,” jelas Daniel.

Daniel juga mengatakan pencapaian dan harapannya untuk kepengurusan tahun ini yaitu ingin program kerja berjalan dengan baik. Kemudian dapat menjalin sinergi dengan program studi.

Ia juga berharap HMM akan memberi banyak kontribusi bagi masyarakat. “Harapannya semoga amanah dan bertanggung jawab serta dapat muncul kader-kader yang berintegritas,” pungkas Daniel.

Redaktur: Yulia Putri Hadi


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

UKM KMK USU Adakan Pemaparan Program Semester B

redaksi

USU Layak Bangga, Lima Mahasiswa FEB ini Raih Prestasi Internasional!

redaksi

FISIP USU Gelar Halal Bi Halal, Kaitkan Tema Prestasi

suarausu