Pembaruan Langsung Kasus COVID-19
SUARA USU
Kabar Kampus

Pelantikan Pengurus Baru KBSI, Ini Harapan Ketua Terpilih

Oleh: Monika Manalu/ Immanuel Pedro Hutagalung

Suara USU, MEDAN. Program Studi Sastra Indonesia melaksanakan pelantikan pengurus KBSI USU periode 2021-2022 pada (03/07). Acara pelantikan pengurus KBSI USU ini dimulai pukul 10.00 WIB.

Pelantikan tahun ini diadakan secara daring melalui via zoom, berbeda dari tahun sebelumnya yang diadakan secara tatap muka. Hal ini diharuskan karena pandemi yang belum mereda.

Dalam kepengurusan KBSI periode 2021-2022 terbentuk sebanyak 7 divisi serta ketua umum terpilih dalam pelantikan KBSI ini, yaitu Ella Asesti.

Fahreza K Hidayat, ketua panitia pelantikan KBSI periode 2021-2022, berharap ketua umum yang terpilih mampu mengajar seluruh pengurus menjalin hubungan yang baik dan sukses agar mencapai keberhasilan. “Harapan saya untuk ketua umum yang terpilih pada periode 2021 – 2022 ini, mampu mengajak seluruh pengurus KBSI terutama untuk mampu saling menjalin hubungan yang baik, dapat membimbing para pengurus agar bekerjasama untuk mencapai keberhasilan dan kesuksesan dalam melaksanakan sebuah kegiatan,” ungkap Fahreza.

Ella Asesti juga menyampaikan harapannya, yaitu dapat mengajak teman-teman untuk semangat dalam mengemban tanggung jawab.

“Harapan utama di kepengurusan tahun ini semoga bisa amanah dan bisa mengajak teman-teman di kepengurusan untuk semangat dalam mengemban tanggung jawabnya dengan membuat program-program kerja yang dapat memberikan dampak positif bagi orang lain dan dengan begitu dapat membawa nama baik HMJ Sastra Indonesia itu harapan,” tutup Ella.

Redaktur: Yessica Irene

Related posts

Syawalul Amri dan Era Baru KAM Rabbani

redaksi

Baru Dibuka, Ini Akreditasi dan Persiapan Jurusan Kewirausahaan!

redaksi

Gamadiksi USU Jalin Silaturahmi Melalui Family Gathering Virtual

redaksi