Pembaruan Langsung Kasus COVID-19
SUARA USU
Kabar Kampus

Pelantikan Pengurus IMIKS USU “Kepengurusan Berintegritas, Berkelanjutan dan Menuju IMIKS 3 in 1”

Oleh: Miranda Agnelya N.

Ikatan Mahasiswa Kesejahteraan Sosial (IMIKS) USU telah melaksanakan pelantikan pengurus periode 2020/2021, secara daring via zoom meeting pada Minggu, 02 Mei 2021.

Fikran Omar, selaku ketua panitia dari pelantikan menyampaikan harapannya untuk tiap-tiap divisi yang dilantik. Ia berharap para pengurus mampu berinovasi dan mewujudkan IMIKS 3 in 1.

“Saya berharap kepada masing-masing divisi dan semua elemen yang terkait untuk berani memberikan inovasi atau hal hal baru untuk mewujudkan tujuan IMIKS tahun ini, yaitu kepengurusan yang berintegritas dan berkelanjutan atau menuju IMIKS 3 in 1 (One Vote, One Mission, One Movement),” tutur Fikran Omar selaku Ketua Panitia.

Setelah Ketua Panitia menyampaikan harapannya, diadakan breakout session untuk mencairkan suasana pelantikan. Breakout session sendiri diisi oleh para mahasiswa Ilmu Kesejahteraan Sosial yang memiliki keterampilan seperti bermain musik.

Setelahnya, kegiatan pelantikan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Mufti Irham, selaku Ketua Umum IMIKS periode 2020-2021.

“Saya selaku Ketua Umum mengajak semua teman seperjuangan untuk bekerja sama, bahu-membahu menjalankan organisasi IMIKS yang sama-sama kita cintai. Tentu komitmen dan konsistensi sangat diperlukan, serta komunikasi yang efektif agar mampu menciptakan sebuah nama dan cita-cita menuju IMIKS USU 3 in 1,” ucap Mufti.

“Di tempat yang terhormat ini, saya berharap bahwasanya IMIKS USU bisa berkembang dan menjalankan roda organisasi ini sesuai dengan era industri 4.0. Dimana, konsep digitalisasi akan menjadi prioritas utama kita dalam progja-progja yang akan dilaksanakan dikemudian hari,” lanjutnya.

Mufti dalam kata sambutannya, mengatakan bahwa ia juga mewakili pesan dari Kaprodi Bpk. Agus Suriadi S.Sos., M.Si. yang berhalangan hadir dikarenakan ada acara mendadak.

Ketua Umum IMIKS USU periode sebelumnya berharap agar semua pengurus baru melibatkan semua stakeholder yang terkait untuk menyelesaikan masalah internal.

“Jangan melupakan nilai-nilai yang bersifat fundamental dalam menjalankan organisasi ini, dan jangan lupa untuk mengaktualisasikan diri kalian disini sebaik-baiknya, untuk mengembangkan potensi diri serta mengembangkan nama baik organisasi,” tutupnya.

Redaktur: Muhammad Fadhlan Amri

 

 

 

 

Related posts

Selangkah Lebih Dekat Mengenal Keluarga Mahasiswa Buddhis USU!

redaksi

Catur Jadi Trending Topic, Begini Tanggapan Mahasiswa USU Chess Club

redaksi

Alieza Maudy, Sekjen IMABI Terpilih Periode 2021/2022

redaksi