Pembaruan Langsung Kasus COVID-19
SUARA USU
Kabar Kampus

Pelantikan Pengurus Komisariat HIMALA USU Periode 2021-2022 Berjalan Khidmat

Foto : Pembacaan Ikrar Pelantikan, DOK.
Foto : Pembacaan Ikrar Pelantikan, DOK.

Oleh: Fikih Firmansyah dan Annisa Dhea Octavia

Suara USU, MEDAN. Pengurus Komisariat Himpunan Mahasiswa Langkat Universitas Sumatera Utara (HIMALA USU) periode 2021-2022 resmi dilantikan oleh Pengurus Besar HIMALA yang diwakili oleh Sri Mulia Rokan S.Psi bersama dengan demisioner PK HIMALA USU pada Sabtu, 29 Mei 2021 di Gedung Ikatan Keluarga Minang (IKM) Pangkalan Brandan.

Pelantikan ini di hadiri oleh tamu dan undangan dari PK HIMALA Sekawasan dan juga Demisioner PK HIMALA USU 3 periode sebelumnya, serta kepengurusan yang akan dilantik dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Masih dalam suasana bulan Syawal, acara pelantikan pengurus komisariat yang baru ini dirangkap dengan kegiatan Halal Bi Halal bersama demisioner dan alumni HIMALA USU. Dengan dihadiri oleh pengurus komisariat HIMALA sekawasan seperti HIMALA UINSU, UNSAM, dan UNIMAL, Pengurus Besar HIMALA, serta Al ustadz Iqbal Al Fadani S.Pd.I yang diundang untuk memberikan penguatan silahturahmi antar pengurus.

“Semoga Pengurus Komisariat baru HIMALA USU dapat amanah dan bertanggung jawab atas tugas-tugas yang telah diberikan dan mematuhi AD-ART HIMALA serta aturan lainnya,” tutur Sri Mulia Rokan S.Psi seusai membacakan ikrar pelantikan.

Foto : Foto Bersama Kepengurusan Terlantik, DOK.
Foto : Foto Bersama Kepengurusan Terlantik, DOK.

Ketua Umum PK HIMALA USU terlantik, Naufal Hisyam mengatakan bahwa HIMALA USU, sebagai paguyuban kedaerahan Kabupaten Langkat bisa menjadi wadah bagi mahasiswa asal Kabupaten Langkat yang berkuliah di Kampus USU untuk menuangkan sumber-sumber ide, gagasan, inovasi dalam pembangunan sumberdaya manusia dan alam Kabupaten Langkat kedepannya.

Ustadz Iqbal Al Fadani S.Pd.I dalam tausiahnya mengingatkan para mahasiswa untuk aktif membangun tanah kelahiran, di Kabupaten Langkat sebagai salah satu manfaat menjadi mahasiswa bagi daerah sekitarnya.

“Sekolah Saya, MAS Halban, sangat butuh bantuan dari kalian untuk memotivasi adik-adik MAS agar niatnya tidak pudar untuk melanjutkan studi di perkuliahan. Adik-adik kalian juga ingin menjadi seperti kalian,” ujarnya

Pelantikan Pengurus Komisariat HIMALA USU ini mengangkat Tema “Melalui Organisasi Pererat Silahturahmi, Tingkatkan Kekeluargaan dan Semangat Membangun Tanah Kelahiran dan Tanah Air.” Hingga kegiatan berakhir, suasana pelantikan terus berjalan lancar dan penuh dengan khidmat.

Redaktur : Muhammad Fadhlan Amri

Related posts

Cegah Banjir, Dosen USU Beri Penyuluhan Biopori dan Sumur Resapan Air Hujan

redaksi

Pengamat Komunikasi Politik USU Menilik Reshuffle Kabinet Indonesia Maju

redaksi

USU Terapkan Kuliah Daring, Mahasiswa : Daringnya Lebih Diperbaiki Lagi

suarausu