SUARA USU
Kabar Kampus

PEMA FISIP USU Adakan Rekrutmen Terbuka

Reporter : Anna Fauziah Pane

Suara USU, Medan. Gubernur dan Wakil Gubernur Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) USU, Haris-Habil sedang melaksanakan open recruitment pengurus PEMA FISIP periode 2022/2023.

Haris, selaku Gubernur PEMA FISIP mengatakan bahwa penjaringan calon pengurus ini dimulai pada 9 Mei 2022 sampai 16 Mei 2022. Untuk tahap pendaftaran akan dilaksanakan tanggal 9 Mei hingga 11 Mei 2022. Kemudian dilanjut dengan tahap wawancara tahap pertama pada 12 Mei (untuk penilaian secara umum) dan wawancara tahap kedua pada 13 Mei (untuk penilaian seacra spesifik menurut divisi masing – masing). Untuk pengumumannya dapat dilihat di instagram @pemafisipusu.

Rangkaian kegiatan open recruitment ini dilakukan secara offline, “Semua pengurus harus siap untuk menetap di Medan demi menjalankan PEMA FISIP secara optimal”. Jelas Haris.

Buat mahasiswa FISIP USU yang ingin menjadi bagian dari pengurus PEMA FISIP, dapat mendaftarkan dirinya sesuai dengan syarat dan ketentuan umum yang berlaku. Terdapat sepuluh divisi di PEMA FISIP dan diantara sepuluh divisi ini, kamu bisa mendaftar lebih dari satu divisi dengan syarat divisi pilihan pertama merupakan prioritas kamu.

Haris berharap dapat bekerjasama dengan pengurus yang berdedikasi demi mengoptimalkan organisasi. Selain itu, Haris juga mengharapkan pribadi yang tidak money-oriented sehingga dapat menjalankan roda organisasi sesuai dengan visi dan misi yang dijanjikannya pada saat kampanye.

Redaktur: Valeshia Trevana


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

UTS Daring Bikin Pusing !!

redaksi

Pameran Wirausaha di Acara Dies Natalis Fasilkom-TI

redaksi

Wakil Rektor I Tegaskan Pembelajaran Tatap Muka Belum Bisa Dimulai di Bulan Oktober

redaksi