SUARA USU
Kabar Kampus

Pema FP USU Adakan Rekrutmen Terbuka

Reporter : Syarifah Hanum

Suara USU, MEDAN. Gubernur dan Wakil Gubernur Fakultas Pertanian USU M. Arsyad, dan Khalvin Maymora Tarigan sedang melaksanakan Rekrutmen Terbuka untuk pengurus PEMA FP USU periode 2021-2022. Arsyad menjelaskan bahwa, waktu open recruitment ini berlangsung pada 19 s.d 22 Mei 2021, yang dimulai dengan pengumpulan berkas.

“Untuk oprec kali ini terbuka untuk umum bagi seluruh mahasiswa Pertanian USU terkhususnya stambuk 2018 dan 2019,” ucapnya.

Terkait hal tersebut, Arsyad juga menjelaskan beberapa syarat yang diperlukan ketika mendaftar.

“Untuk syarat yang pertama itu mahasiswa/I aktif stambuk 2018-2019, sehat jasmani dan rohani, minimal memiliki ipk 2.75, tidak dalam sanksi akademik, mampu bekerja sama dalam tim, yang memiliki komitmen, kesediaan, dan tanggung jawab yang tinggi, yang ketujuh tidak sedang dalam kepengurusan organisasi internal, mengikuti akun Instagram PEMA FP USU yaitu @official.pemafpusu, dan mengikuti seluruh rangkaian oprec nya,” jelasnya.

Arsyad dan Khalvin sendiri berharap agar para staff bisa bersama-sama mengembangkan dan memajukan PEMA FP USU sesuai dengan visi dan misi mereka, serta mencapai yang namanya Reformasi Pertanian.

Setelah terpilihnya para pengurus baru PEMA FP USU periode 2021-2022 nanti, maka akan langsung membahas mengenai pelantikan, lalu akan dilanjutkan dengan pembahasan Rapat Kerja.

Informasi lebih lanjut terkait open recruitment dapat dilihat akun Instagram @official.pemafpusu.

Redaktur: Wiranto Asruri Siregar

 


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Berkembang dan Berdampak Positif jadi Tujuan Dies Natalis Ke-20 IMPUS USU

redaksi

Mengedepankan Solidaritas, Prodi Sastra Jepang USU Ikut Menyukseskan PKKMB USU 2022

redaksi

KAMMI Merah Putih USU Kembali Adakan Pengabdian Masyarakat di Desa Jaring Halus

redaksi