SUARA USU
Kabar Kampus

PEMA USU Adakan Rekrutmen Terbuka Panitia UNSPA 2022

Reporter : Yohana Novriyanti Lumbanbat

Suara USU, MEDAN. Kementrian Pendidikan Penelitan dan Pengembangan PEMA USU sukses adakan rekrutmen terbuka Panitia USU National Science Paper (UNSPA) 2022. Open Recruitment ini telah dibuka pada 17 hingga 20 Maret, dengan untuk memperoleh sejumlah panitia kompeten yang akan berkontribusi dalam kegiatan UNSPA 2022.

USU National Science Paper merupakan lomba karya tulis nasional  tingkat mahasiswa yang diadakan oleh PEMA USU. Terdapat dua divisi yang dibutuhkan dalam pelaksanaan kegiatan ini, yaitu divisi humas, divisi dana dan usaha.

Adapun syarat dan ketentuan bagi pendaftar, yaitu :

  1. Mahasiswa aktif Universitas Sumatera Utara
  2. Mampu bekerja dalam tim
  3. Memiliki komitmen dan bertanggung jawab

Pendaftar juga diharapkan memiliki pengalaman berorganisasi atau kepanitiaan yang mumpuni, karena kegiatan ini nantinya akan dihadiri oleh berbagai fakultas di USU serta berbagai Universitas di Indonesia, berskala Nasional. Adapun metode penyeleksian yang akan dilakukan dalam rekrutmen kepanitiaan ini adalah seleksi berkas dan wawancara.

“Adapun rangkaian kegiatan yang akan dilakukan dalam kepanitiaan ini ialah pelatihan dan perlombaan Karya Tulis Ilmiah,” ujar Armaya Yoga Putri selaku ketua panitia.

Terakhir Armaya berharap panitia yang terpilih nantinya adalah panitia yang dapat berkomitmen, berkontribusi, dan bertanggung jawab untuk menyukseskan acara besar ini.

 

Redaktur : Agus Nurbillah


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Komunal Primitif, Komunitas Perkusi di USU Kerjasama dengan Kemenparekraf

redaksi

Bazaar Entrepreneur FKG USU: Mendorong Semangat Kewirausahaan Mahasiswa

redaksi

PIMNAS 34 USU Akan Datangkan Erick Thohir

redaksi