SUARA USU
Kabar Kampus

Pengurus KSEI FoSEI USU Periode 2023 Resmi Dilantik, Ini Harapan Ketua Terpilih

Reporter: Affif Nikki Anwar

Suara USU, Medan. Kelompok Studi Ekonomi Islam Forum Studi Ekonomi Islam (KSEI FOSEI) USU melakukan pelantikan pengurus periode 2023 pada Sabtu, (01/04). Acara yang berlangsung di Aula Mikie Wijaya FEB tersebut, dihadiri langsung oleh Koordinator Regional FoSEI Sumbagut dan Dewan Penasehat dari FoSEI.

Dalam sambutannya, Koordinator Regional FoSEI Sumbagut, Fikri Reynanda Hasibuan berharap agar pengurus baru untuk selalu solid dan kompak serta menjaga eksistensi KSEI di USU. “Selamat atas Pelantikan KSEI FoSEI USU. Semoga tetap solid dan kompak sampai akhir periode dan semoga dapat menunjukkan eksistensinya dalam agenda-agenda regional FoSEI Sumbagut,” ungkap Fikri.

Ketua KSEI FoSEI periode 2023, Haris Alfarisi turut menyampaikan rencana kerjanya dalam satu periode ke depan. “Untuk jangka pendek tentunya saya ingin mempererat hubungan antara pengurus dan menyelaraskan tujuan pengurus sesuai dengan tujuan utama UKM ini. Untuk jangka panjang, saya ingin UKM ini menjadi lebih aktif di luar FEB,” ujar Haris.

Haris juga mengutarakan harapan kepada KSEI FoSEI ke depannya untuk menyiarkan KSEI kepada seluruh mahasiswa di USU terkhusus kepada Mahasiswa stambuk 2023 yang sebentar lagi akan memasuki masa perkuliahan.

“Saat ini, masih ada beberapa mahasiswa di USU berpikir kalau UKM Ekonomi Syariah ini adalah organisasi terkhusus untuk mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis saja. Oleh karena itu, fokus kepungurusan periode 2023 ini adalah syiar yang bertujuan untuk mengenalkan kepada mahasiswa  USU terkhususnya maba stambuk 2023 bahwa organisasi ini bernama KSEI FoSEI USU bukan KSEI FoSEI FEB USU. Jadi, semua mahasiswa dari fakultas manapun bisa bergabung dan belajar tentang ekonomi syariah,” tutur Haris.

Redaktur: Anna Fauziah Pane

Related posts

Fokus Pelatihan Di luar Akademik, Ini Harapan Ketua HTML Baru

redaksi

Menilik ‘Rumah’ & Penanganan Korban Penyalahgunaan NAPZA Bersama Mahasiswa Ilmu Kesejahteraan Sosial FISIP

redaksi

Selangkah Lebih Dekat Mengenal Keluarga Mahasiswa Buddhis USU!

redaksi