SUARA USU
Kuliner

Kolak Durian Sop Buah Cirasa, Minuman Pelepas Dahaga Waktu Berbuka

Oleh: Putri Adliani Sianturi

Suara USU, Medan. Di sepanjang Jalan Doktor Mansyur banyak berjejeran pedagang sop buah dan kolak durian. Namun, yang paling tersohor dan tak pernah sepi pengunjung adalah kolak durian sop buah Cirasa, selain nikmat tapi juga menyehatkan. Tak jarang pengunjung rela antri demi menunggu kursi dan meja kosong untuk menikmati menu yang ada di Cirasa.

Cirasa bisa menjadi opsi jika kamu ingin mengkonsumsi minuman segar untuk berbuka, menu yang tersedia bisa melepaskan dahaga setelah hampir seharian menahan haus. Apalagi dinikmati di tengah suasana kota Medan yang panas. Paduan rasa manis sekaligus segarnya mampu memanjakan lidah, dan sangat cocok jika disajikan dalam kondisi dingin.

Menu yang ditawarkan pun sangat variatif hingga membuat kamu bingung memilihnya, seperti es sop buah, kolak durian, pulut durian, pokat durian, es jagung durian, es kolak pisang, es sarang burung, es logang jagung, es koteng, es teler, es campur, es lengkong, kolding, dan tape kacang merah durian.

Salah satu menu best seller adalah kolak durian yang wajib banget dicoba. Kolak durian tersebut dijual dengan komposisi komplit terdiri dari buah durian, pulut, santan, gula aren, jagung, susu kental manis, jeli, dan es batu. Dengan kombinasi tersebut rasanya sudah pasti sangat menggoda.

Semua menu yang tersedia di sini harganya cukup terjangkau dan ramah di kantong mahasiswa, sehingga menambah daya tarik untuk membelinya. Hanya dibanderol dengan Rp 12.000–Rp 15.000 saja kalian dapat menikmati minuman ini.

Kolak durian sop buah Cirasa ini buka dari Senin hingga Minggu, mulai siang hingga malam hari. Jika penasaran dengan nikmatnya es yang satu ini, kamu bisa langsung membeli dan menyantapnya di tempat atau memesan melalui aplikasi online, ya!

Redaktur : Yohana Novriyanti Lumbanbatu


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Mango Sticky Rice, Hidangan Penutup Asal Thailand yang Hits di Indonesia

redaksi

Putu Mayang Bihun, Kuliner Manis Khas Medan

redaksi

Bolu Menara Bisa Jadi Pilihan Oleh-Oleh Khas Medan Saat Mudik Akhir Tahun

redaksi