SUARA USU
Kabar Kampus

Prodi Biologi Kembali Adakan Porseni Tahun Ini

Penulis: Meilanie Putri Sihite dan Viona Maharani

Suara USU, Medan. Prodi Biologi USU kembali mengadakan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) di tahun 2021 yang dilaksanakan mulai tanggal 11 Desember 2021 dan berakhir pada (13/12). Ketua Porseni, Miquel Johannes Harianja, mengatakan bahwa porseni tahun ini mengangkat tema “Let Our Wild Spirit Spread Away”.

“Ya, kita mengangkat tema ini agar kita paham bagaimana kita melepaskan hasrat keingintahuan kita dalam artian dimana mahasiswa yang sibuk dengan perkuliahan dan tidak memiliki waktu luang untuk mencapai kebersamaan antar sesama mahasiswa biologi USU,” ungkapnya.

Miquel juga mengatakan bahwa antusias dari mahasiswa sangat tinggi walaupun hanya beberapa kegiatan yang dilaksanakan secara offline dengan mematuhi protokol kesehatan seperti tetap menggunakan masker dan menjaga jarak. Kegiatan Porseni ini dilaksanakan secara online maupun offline. Untuk kegiatan online, perlombaan yang diadakan adalah Mobile Legend, Ludo, Miss Biology, Fotografi, Catur dan Poster. Sementara untuk kegiatan yang diadakan offline, seperti futsal, badminton, dan tarik tambang.

Miquel berharap agar mahasiswa Biologi bisa lebih solid lagi serta dapat membangun harmonisasi antara mahasiswa setelah berakhirnya event ini. “Pesan saya, semoga mahasiswa-mahasiswa lain dapat mencari jalannya sendiri untuk mencapai suatu kekompakkan antar mahasiswa Biologi,” tutupnya.

Redaktur: Zukhrina Az Zukhruf


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Tingkatkan Kesadaran Investasi Untuk Mahasiswa, Pema FPSi USU Adakan Webinar Investasi Untuk Masa Depan

redaksi

HMI Komisariat FIB Resmi Dilantik, Pengurus Harapkan Militansi Komisariat Meningkat

redaksi

Fokus Pelatihan Di luar Akademik, Ini Harapan Ketua HTML Baru

redaksi