SUARA USU
Kabar Kampus

Rainforest, Sebarkan Kebermanfaatan Lewat Donasi dan Berbagi

Penulis : M. Alvi Syahputra

Suara USU, Medan. Beberapa mahasiswa yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahsiswa Rainforest Fakultas Kehutanan USU melakukan kegiataan kemanusiaan untuk korban bencana di NTT sekaligus berbagi takjil gratis, Jum’at (23/04/2021).

Kegiatan pengumpulan donasi tersebut berlangsung di sekitar simpang lampu merah jalan Dr. Mansyur.

” Kegiatan ini berlandaskan sebagai bentuk kepedulian kami dari UKM Rainforest kepada rekan dan saudara yang ada di NTT,  yang saat ini mungkin membutuhkan uluran tangan dari kita untuk meringankan beban mereka,” ujar Andi Dwi Kesuma selaku ketua umum Rainforest.

Total uang donasi yang didapatkan berjumlah Rupiah 760.800, Kedepannya Andi juga mengharapkan akan dilakukan kegiatan yang sama oleh UKM Rainforest kedepannya.

M Rezky selaku Humas Rainforest juga menambahkan, selain berdonasi mereka juga membagikan 120 bungkus takjil di sekitar kawasan USU.

“Selain berkegiatan open donasi untuk rekan di NTT kita dari Rainforest juga melakukan pembagian takjil kepada masyarakat di sekitar lingkungan USU.”

Di penghujung kegiatan Andi juga berharap kedepannya semoga semakin banyak rekan-rekan dari organisasi manapun untuk berbagi kebermanfaatan untuk siapapun, dimanapun dan kapanpun.

Redaktur : Wiranto Asruri Siregar

Related posts

Libatkan Mahasiswa, PEMA USU Gelar Open Recruitment Cipta Digital Business

redaksi

Budidaya Tanaman Bersama UKM Himadita Nursery Fakultas Pertanian

redaksi

Open Recruitment LPTQ USU, Bersama Menjadi Insan Yang Cinta Al Qur’an

redaksi