SUARA USU
Kuliner

Rasa Khas Ayam Geprek Andaliman 63 Belakang Kampus USU

Penulis: Samuel Hasibuan dan Gopin Pasaribu

Suara USU, Medan. Ayam merupakan salah satu bahan makanan yang banyak dijadikan olahan makanan. Sama seperti halnya yang sering kita jumpai dipinggiran jalan atau bahkan restoran sekalipun. Berbeda dengan olahan ayam lainnya disekitaran Kampus USU, ayam geprek ini dipadukan dengan sambal andaliman yang membuat rasanya tentu berbeda dengan ayam geprek pada umumnya yang memiliki sambal biasa. Rasa ketir yang dihasilkan dari bumbu andaliman membuat selera makan bertambah apalagi dimakan dengan nasi hangat.

Didalam menu yang disediakan terdapat beberapa macam lauk dengan pilihan yang berbeda. Tetapi yang menjadi icon ditempat ini tetap ayam geprek andalimannya yang menjadi andalan. Dalam satu porsi nasi ayam geprek terdapat 1 potong ayam beserta nasi dan kol goreng crispy yang menggugah selera serta sop yang dihasilkan dari rebusan ayam tersebut.

Untuk harga per porsinya cukup murah yaitu mulai dari Rp10.000. Berbeda dengan makan untuk harga paketan. Disini juga mempunyai paket yang unik, yaitu paket cinta. Dimana untuk harga paket ini dibanderol dengan harga Rp25.000 untuk 2 orang. Yang didapatkan dari paket cinta tersebut Nasi Ayam Geprek Andaliman+Teh Manis Dingin, yang dimana minuman ini dapat meminimalisir kepedasan dan rasa pedas yang didapati dari ayam geprek tersebut.

Nasi Ayam Geprek Andaliman 63 ini berada di Jl. Berdikari No.63, Padang Bulan, Kecamatan Medan Baru. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 10.00-23.00. Sungguh Lezat! Oh, iya kamu juga dapat memesan makanan ini melalui Go-food dan Grabfood. Yuk, buruan cobain!

Redaktur: Zukhrina Az Zukhruf


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Rekomendasi Tempat Jual Cromboloni di Medan: Bake with Mae

redaksi

BSB Bolu Susu Berastagi: Oleh-oleh Khas Berastagi

redaksi

Lebaran dan Lontong Tak Dapat Dipisahkan

redaksi